Ragam Informasi
Trending

RA dan Mi AL-Hikmah Kalidawir Gelar Karya Seni, Pelepasan & Wisuda Siswa Kelas VI 2022/2023

Sidoarjo.Mediajurnalindonesia.id-Ra dan Mi Al-Hikmah Kalidawir , kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, menggelar Karya Seni dan pelepasan serta wisuda siswa-siswi kelas VI Tahun Ajaran 2022/2023, dengan tema “Membangun Madrasa menjadi generasi bangsa Berprestasi”,diikuti 33 peserta untuk Mi dan untuk Ra sebanyak 30 pesertadan paud sebanyak 20 peserta yang mengikuti proses wisuda.

Acara ini berlangsung di halaman sekolah dengan dihadiri Kepala sekolah Mi Al-hikmah,M.khotib S. pd. I, Bu Ismaniya,Bu asriyah S. Pd kepala Ra Al-Hikmah,dan kepala PAUD Ra Al-Hikmah Ibu pengurus muslimat Nu Hj. Ismadiyah ketua Ipnu dan Ippnu ranting kalidawir pengurus yayasan Mi Al-Hikmah H. Nur Yahya S.Ag, Sekretaris yayasan Husnul khitam dan Harun Ar rosyid S.Ag kepala sekolah MTS Al-Hikmah H. Kusnindar, Baihaqi, Nasirin ketua dan pengurus NU Ranting kalidawir dan para wali murid kelas 1-6 turut hadir beserta anak anak yang berbahagia telah lulus kelas VI, minggu (25/6/2023).

BACA JUGA   Kapolres Loteng Pimpin Sertijab PJU dan Kapolsek Iwan Hidayat,Pangkat dan Jabatan Amanah Dari Alloh SWT.

Kepala sekolah Mi Al-Hikmah M.khotib S.Pd.I, memberikan ucapan selamat kepada para siswa-siswi yang di wisuda dan terimakasih kepada para bapak/ibu guru serta orang tua/wali atas sinergi yang baik, sehingga memudahkan pihak sekolah dalam melaksanakan pembelajaran kepada siswa-siswi.

“Besar harapan kami, agar semua siswa mendapat sekolah lanjutan yang diidamkan, menjadi lebih termotivasi untuk mengembangkan prestasi serta dapat membawa nama baik Mi Al-Hikmah kalidawir mendatang”, terangnya

BACA JUGA   Sebanyak 26 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Lombok Utara Dikukuhkan Bupati

Dalam kesempatan itu, wali kelas VI Niswatun Magfiro S.Ag mengatakan kepada putra putri didiknya di kelas IV agar belajar lebih giat lagi dikelas V karna dimasa sulit kelas IV ini anak- anak sudah melaluinya dengan baik. Agar anak anak naik ke kelas V ini banyak belajar dan membaca” tuturnya

Selanjutnya acara dimeriahkan dengan tampilan kesenian dari perwakilan siswa-siswi mulai kelas I sampai kelas VI. Seperti Tari paijo, Tari saman,kor , Drama,Paduan Suara dan Drumband Mi Al-Hikmah.(Nita)

Artikel Lainnya

Back to top button