Ragam Informasi
Trending

Program Tentara Manunggal Membangun Desa ke 117,Kodim 1620/Lombok Tengah Mengadakan Lomba Karya Jurnalis Fotographer

Lombok Tengah.Mediajurnalindonesia.id- Untuk tetap terjalinnya hubungan sinegritas dengan wartawan  Program Tentara Manunggal Membangun  Desa ( TMMD) yang ke 117, Kodim 1620 Lombok Tengah, selain membuka jalan baru sepanjang 5 km lebih, dan membuka PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) dan mubuka   TPQ (Taman Pendidikan Al Qur’an), Juga mengadakan LKJ (Lomba Karya Jurnalis) terpusat, untuk wartawan, media cetak, elektronik dan media online, dengan ketentuan untuk LKJ terpusat, yang akan menilai langsung dari pusat, dengan persyaratan para peserta (wartawan) , melampirkan foto copy id cat, dan KTP, yang dikirim melalaui Pendim 1620/ Lombok Tengah.

Untuk Internal Kodim 1620, juga mengadakan  Lomba Karya Jurnalis, berupa Fotografer, akan  dinilai oleh wartawan dan dari Anggota Kodim yang sudah ditujuk oleh Komandan Kodim 1620/Lombok Tengah Letkol Kav. Andi Yusuf Kertanegara. Kelompok Penerangan Kodim (Dan Pok) Pendim 1620/Lombok Tengah, Sertu Muharal ketika dijumpai mediajurnalindonesia.id di Media Center.

BACA JUGA   HMS Salurkan Batuan UPPO Senilai Rp 200 juta Kepada Kelompok Tani Ternak Sampar Batu Labuhan Badas Sumbawa

Kodim/1620 Lombok Tengah, menjelaskan dalam rangka TMMD yg ke 117, TMMD  Kodim 1620 Lombok Tengah, membuka jalan di 7 Desa yang berada di lima Kecamatan, yaitu, Kecamatan Praya Tengah, Praya Timur, Jonggat, Pringgarata dan di Kecamatan Kopang. Dijelaskan Sertu Muharal, Untuk pendaftaran LKJ terpusat, sejak mulai dibukanya TMMD pada tanggal 12 Juli samapai dengan tanggal, 10 Agustus 2023, untuk hadiah LKJ terpusat hadiannya  ditentukan oleh pusat yaitu dari Despenad.

BACA JUGA   TPP Tak Kunjung Cair, Apa Kendalanya?

Ditambahkan Muharal, untuk LKJ Bidang Fotographer bagi jurnalis yang ada di Lombok Tengah, untuk juara pertama hadiahnys uang sebesar RP. 1.500.000, hadiah kedua, Rp.1.250.000,dan hadiah ketiga Rp. 750.000,. Juga diberikan piagam penghargaan. “Diadakan Lomba LKJ Fotographer untuk di internal Kodim 1620/Lombok Tengah, semata mata untuk menjalin hubungan sinegritas dengan wartawan yang ada di Lombok Tengah,” Ungkap Muharal. Untuk pengiriman LKJ Fotographer internal Kodim, lima hari sebelum penutupan TMMD. Hadiah akan diserahkan pada saat penutupan TMMD. (Fatur).

Artikel Terkini

Back to top button