Ragam Informasi
Trending

Polres Sumbawa Barat Serahkan Bansos dan Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis Mantap

Sumbawa Barat.Mediajurnalindonesia.id – Kepolisian Resort Sumbawa Barat bersama Bhayangkari menggelar penyuluhan dan pemerikaaan Kesehatan Gratis, Rabu (31/5/23) di Kantor Kelurahan Telaga Bertong Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.

Agenda ini sekaligus penyerahan bantuan sosial (Bansos) Mantap kepada sejumlah masyarakat setempat.

” Kegiatan bansos Mantap ini rutin kami laksanakan namun pada kesempatan hari ini di laksanakan juga kegiatan penyuluhan kesehatan gratis kepada masyarakat sehingga di harapkan kepada masyarakat yang hadir pada hari ini dapat berkonsultasi dan juga memeriksakan kesehatannya kepada petugas kesehatan yang telah kami sediakan.” ujar Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Yasmara Harahap,S.IK seperti disampaikan Kasi Humas Polres Sumbawa Barat, IPDA Eddi Soebandi,S. Sos dalam keterangan tertulis yang disampaikan kepada media.

BACA JUGA   Proyek Flyover JPL 64 Krian Capai 95 Persen, Akhir Tahun Siap Uji Coba

Dikatakan Eddi, Polres Sumbawa Barat mempunyai motto atau icon yaitu MANTAP ( Bermanfaat, Tulus, Amanah dan Profesional), icon ini kemudian diimplementasikan dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan seperti kegiataan sosial tadi.

Adapun penyerahan Bansos kali ini dilakukan secara simbolis oleh Kabag Ops Polres Sumbawa Barat, Kompol I Gede Maharta, S.H mewakili Kapolres Sumbawa Barat.

Hadir dalam kegiatan ini, selain Kabag Ops turut hadir Kapolsek Taliwang AKP Mulyadi, S.Sos, Kasat Intelkam Polres Sumbawa Barat AKP Yunus Lobar SM, Kasat Binmas Polres Sumbawa Barat IPTU Santoso, Kasubag Munjab Polres Sumbawa Barat IPTU Moh. Athar, Kasi Dokes Polres Sumbawa Barat IPDA Susanto, Amd,.Kep,Bhabinkamtibmas Kelurahan Telaga Bertong, Pengurus Bhayangkari Cabang Sumbawa Barat, Personel Sat Binmas Polres Sumbawa Barat, agen PDPGR Kelurahan Telaga Bertong dan Masyarakat Penerima Bantuan Sosial sebanyak 50 orang.

BACA JUGA   Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah PAW Anggota BPD Maluk

Kegiatan yang diawali pukul 09.00 Wita ini kemudian berakhir pada pukul 11.45 WITA dan berjalan dengan aman dan lancar.(***)

Artikel Lainnya

Back to top button