Ragam Informasi
Trending

Polres Sumbawa Barat Lakukan MOU Dengan Penyedia ULP Non Organik dan Makan Tahanan Tahun 2023.

Sumbawa Barat.Mediajurnalindonesia.id-Kepolisian Resor Sumbawa Barat melaksanakan kegiatan penandatanganan kesepakatan kontrak (MOU) Satuan Kerja Polres Sumbawa Barat dengan Penyedia ULP non organik dan Makan Tahanan Tahun 2023. Bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Sumbawa Barat, pada selasa (31/01/23).

“Dalam kegiatan penandatanganan kesepakatan kontrak Polres Sumbawa Barat dengan Penyedia ULP non organik dan Makan Tahanan,hadir Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP yang di dampingi Wakapolres Kompol Jamaludin, Sos,Para PJU,Para Kasi dan Direktur CV. Mamira,” Kata Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Soebandi Adirejo, S.Sos.

BACA JUGA   Kapolres Lombok Utara Beri Arahan Commander Wish Kepada Jajarannya.

Eddy menjelaskan, Penandatanganan Kontrak (MOU) antara Kapolres Sumbawa Barat dengan CV. Mamira selaku penyedia ULP non organik dan Makan Tahanan,penandatanganan tersebut adalah sebagai bentuk transparansi kepada jajaran Polres Sumbawa Barat.

“Kapolres AKBP Heru MusliminS.IK.M.IP mengucapkan terimakasih kepada para pejabat utama dan direktur CV. Mamira yang hadir dalam rangka penandatangan kontrak ULP non organik jaga fungsi dan Makan tahanan Polres Sumbawa Barat Tahun Anggaran 2023,” jelasnya.

BACA JUGA   Cita Cita Mulia Masyarakat Desa Pringgabaya Membangun¬†Masjid Terwujud, Berkat Support Serta Dukungan Kapolres Lombok Timur dan Kapolsek Pringgabaya

Ia menuturkan, dalam melaksanakan pengadaan makan tugas jaga dan makan tahanan dengan spesifikasi yang sudah ditandatangani bersama dan tak lupa penyerahan makanan sesuai jadwal yang ada pada dokumen kontrak, dan tak lupa jaga kebersihan makanan dan nilai kandungan gizi yang ada pada makanan itu sendiri.(Rozak)

Artikel Terkini

Back to top button