Ragam Informasi
Trending

Polda NTB Siap Hadirkan Keamanan dan Kenyamanan Event Internasional MXGP 2023

Mataram, NTB.Mediajurnalindonesia.id-
Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat memastikan kesiapan pengamanan penyelenggaraan event internasional MXGP Lombok Sumbawa 2023.

“Mudah mudahan tahun ini koordinasi dan komunikasi lebih baik. Tidak ada keterlambatan mengingat pelaksanaan event cukup mepet”, sebut Karo Ops Polda NTB, Kombes Abu Bakar Tertusi mewakili Kapolda NTB dalam rapat koordinasi MXGP Lombok Sumbawa 2023 di gedung Sangkareang kantor Gubernur, Senin (22/05).

BACA JUGA   Kemajuan Pembangunan Mega Proyek Smelter Tembaga AMMAN Hingga Akhir Januari 2023

Hal itu dikatakannya mengingat pelaksanaan putaran perdana MXGP di Samota Sumbawa pada 23 – 25 Juni jeda sepekan dengan MXGP Lombok di eks bandara Selaparang pada 1 – 2 Juli depan. Apalagi bertepatan dengan 1 Juli yang merupakan perayaan hari ulangtahun Polri.

Namun demikian, Abu Bakar memastikan dukungan profesional Polda NTB yang didukung instansi terkait dan stakeholder lainnya dalam menyukseskan berbagai event internasional seperti MXGP Lombok Sumbawa 2023 tertangani dengan baik.

BACA JUGA   Stop Pers Bukan Sebagai Wartawan Mediajurnalindonesia.id

Catatan evaluasi Polda NTB dari penyelenggaraan tahun lalu di Samota Sumbawa, Polda NTB berharap seluruh bentuk perizinan tidak boleh diabaikan dan clear sebelum pelaksanaan. Hal ini seperti dikatakan Abu Bakar harus menjadi atensi agar dukungan keamanan dapat menghadirkan kenyamanan bagi semua pihak. (Humas)

Artikel Lainnya

Back to top button