Ragam Informasi
Trending

Polda NTB Salurkan Bantuan Kemensos Kepada Masyarakat Penerima Manfaat di Wilayah Lobar

Lombok Barat NTB, Mediajurnalindonesia.id – Mewakili Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto, Direktur Binmas Polda NTB Kombes Pol Dessy Ismail SIK menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat penerima manfaat yang ada di Kabupaten Lombok Barat, (17/04/2023)

Kegiatan yang berlangsung di Aula Patria Tama Polres Lombok Barat tersebut dihadiri pula oleh Kapolres Lombok Barat, Kepala Sentra Pramita, seluruh Kapolsek Jajaran Polres Lombok Barat, Bhabinkamtibmas masing-masing wilayah penerima manfaat, serta warga masyarakat penerima manfaat.

Dalam keterangannya usai kegiatan penyerahan Bantuan Sosial (Bansos), Dir Binmas Polda NTB mengatakan bantuan yang diberikan Polda NTB ini merupakan hasil kerjasama dengan Kementerian Sosial RI.

BACA JUGA   WNA Ditemukan Meninggal, Sat Reskrim Polres Lombok Utara Lakukan Olah TKP

Pemberian Bansos kepada masyarakat penerima manfaat yang ada di kabupaten Lombok Barat tersebut dalam rangka memberikan rasa Keadilan kepada setiap warga masyarakat. Sesuai tema Dalam kegiatan ini “Polda NTB Peduli Sosial Merajut Kebersamaan”.

“Ini diharapkan dapat memberikan rasa keadilan terhadap masyarakat yang memang tengah membutuhkan.Karena pada dasarnya setiap warga berhak mendapatkan rasa adil,”ungkapnya.

Adapun Bansos yang diserahkan kepada 52 orang masyarakat penerima manfaat di Kabupaten Lombok Barat berupa kursi roda dan nutrisi.

BACA JUGA   Kapolsek Praya Timur Bersama KPK-RI Hadir Di Tengah Masyarakat Melakukan Perdamain Warga Desa Sengkerang Dan Desa Sentalang

“Bansos yang diberikan dalam program bersama Kemensos RI ini berbeda-beda tergantung kebutuhan penerima manfaat,”tegasnya.

“Masyarakat penerima rata-rata berasal dari wilayah Kabupaten Lombok Barat. Namun sebetulnya tidak hanya menyasar masyarakat asli Lombok Barat akan tetapi seluruh masyarakat, hanya saja untuk saat ini masyarakat penerima manfaat yang diberikan pada acara ini sebagai besar berdomisili di Kabupaten Lombok Barat,”tutupnya mengakhiri pembicaraan.

Artikel Lainnya

Back to top button