Ragam Informasi
Trending

PGA Kota Mataram Mengapresiasi BKPSDM dan Dinas Pendidikan Dalam Mengakomodir Guru PPPK

Mataram, Mediajurnalindonesia.id – Ketua Persatuan Guru Agama (PGA) Kota Mataram, Abd. Hayi, QH, S.Pd secara khusus memberi apresiasi terhadap kinerja Pemerintah Kota Mataram melalui Dinas Pendidikan dan BKPSDM Kota Mataram yang telah sukses melaksanakan proses percepatan pemberkasan hingga penerbitan SK Wali Kota Mataram tentang pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pemerintah Kota Mataram Formasi Tahun 2022.

Hal itu diungkapkan oleh Abd. Hayi usai menandatangani amprah gaji ASN PPPK Formasi 2022 di SDN 25 Ampenan, Jum’at (28/07/2023). Ia menilai pemerintah kota Mataram sudah tepat menjadi contoh bagi kabupaten/kota lain di NTB dalam hal mengakomodir kepentingan guru PPPK.

“Kami cukup mengapresiasi respon Dinas Pendidikan dan BKPSDM dalam mengakomodir guru PPPK kota Mataram dan sudah sepantasnya seperti itu karena kota mataram sebagai patokan barometer dunia pendidikan di NTB”, ujar Hayi.

BACA JUGA   Kades Maluk Terpilih Baharuddin SE Melakukan Rakor Perdana Bersama Staf Desa Maluk Berikan Arahan

Hayi menilai BKPSDM dan Dinas Pendidikan merupakan ujung tombak birokrasi yang terorganisir, maka disinilah kita dapat menilai kinerja yang baik dari setiap instansi di kota Mataram.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris PGA Kota Mataram Abdurrahman, S.Pd.I. Pria yang akrab disapa Guru Rahman ini menilai Dinas Pendidikan dan BKPSDM kota Mataram telah menjalankan tugas dengan baik dan layak mendapatkan apresiasi.

“Saya dan teman-teman PGA dari awal tetap mengikuti perkembangan pemberkasan PPPK angkatan tahun ini dan Alhamdulillah kota Mataram adalah yang tercepat dalam menuntaskan segala bentuk pemberkasan PPPK tahun 2023 ini hingga kami menerima SK dan sekarang sudah bisa ttd amprah gaji dibandingkan kabupaten/kota yang lain dan bahkan teman-teman PPPK di Provinsi sampai hari ini belum tuntas pemberkasannya”, ungkap Rahman.

BACA JUGA   Malam Penutupan Jambore Posyandu Kelurahan Bugis Kab Sumbawa

Atas dasar itulah Persatuan Guru Agama Kota Mataram memberi apresiasi kepada Pemerintah Kota Mataram terhadap kinerja Dinas Pendidikan dan BKPSDM beberapa bulan terakhir dalam mengakomodir guru PPPK.

“Kami berharap hal positif seperti tetap dipertahankan oleh SKPD di lingkup Pemkot Mataram sehingga kota Mataram kedepan semakin HARUM”, harapnya. (Man/Ramli.Mji)

Artikel Terkini

Back to top button