Ragam Informasi
Trending

Pesan PB NWDI Untuk Pemuda NWDI : Berkontribusi Untuk Membentuk Indonesia Yang Utuh Bersatu

Jakarta.Mediajurnalindonesia.id- Pelantikan PP Pemuda NWDI yang di laksanakan pada Hari Jumat 13 Januari 2023 bertempat di MNC Convention Hall, Lantai 3 iNews Tower, Jakarta Pusat. Merupakan hasil Musyawarah Besar PP Pemuda NWDI pada 2022 lalu.

Tuan Guru Bajang ( TGB) Muhammad Zainul Majdi selaku Ketua Umum PB NWDI hadir langsung melantik Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda NWDI Rifki Faraby dan jajarannya di Jakarta Pusat.

BACA JUGA   Berikan Jam Komandan, Dandim 1628/SB Mengajak Anggota Untuk Menjadi Prajurit Yang Selalu Pandai Bersyukur

Dalam sambutannya, beberapa pesan penting yang disampaikan TGB sebagai pondasi perjuangan pemuda NWDI kedepan. Pemuda NWDI berjuang dan bergerak dengan kepahaman, mengawal perjuangan NWDI, mengawal perjuangan NKRI.

Menurut TGB, Pemuda NWDI harus dapat berkontribusi untuk membentuk Indonesia yang utuh bersatu. Wajah Indonesia yang tetap aman, bersatu, kemudian adil sejahtera dan membawa kemanfaatan untuk semua anak bangsa.

“Perbanyak silaturrahmi, perbanyak perjumpaan, “kalau anak-anak muda sudah biasa melakukan perjumpaan, dalam konteks damai, berkolaborasi, saling membantu, membentuk bersinergitas, maka Indonesia pasti akan semakin kuat,” katanya.

BACA JUGA   HMS Salurkan Bantuan 25 ekor Kambing Kepada Kelompok Tani Ternak di Kabupaten Sumbawa

“Jadikan Pemuda NWDI ini sebagai tempat menimpa nilai perjuangan, tempat belajar berproses. Jalin kolaborasi dengan elemen muda lainnya, itu tentu untuk membentuk Indonesia yang kita harapkan, Indonesia yang aman nyaman damai dan menyenangkan untuk semua,” tutup TGB. (Ramli.MJI)

Artikel Lainnya

Back to top button