Ragam Informasi
Trending

Penjual UMKM Berterima Kasih Kepada Karang Taruna Danatraha, Adakan Pasar Ramadhan

Kota Bima-NTB. Mediajurnalindonesia.id-Pasar malam Ramadhan 4 hari berjalan sangat ramai dikunjungi oleh masyarakat kota dan kabupaten Bima dan para penjual sangat puas.

Gunawan pria kelahiran 90 asal kelurahan darah menjual pakaian dalam dan boneka di pasar malam Ramadhan . Kegiatan ini sangat membantu ekonomi kami para pedagang UKM dan para penjual kaki lima.

Saya berterima kepada anggota karang taruna danatraha lebih khususnya Ketua karang taruna danatraha Abdul khalik S.Sos tokoh pantuna kelurahan dara Aris miskal SH dan Sahabudin SH yang selalu yang selalu mengadakan pasar malam Ramadhan setiap tahunnya.

BACA JUGA   Percepat Penurunan AKI AKB dan Stunting, Jejaring Skrining Layak Hamil, ANC dan Pemeriksaan Stunting Dievaluasi

Ketua panitia. Zulfardiansyah . Kami adakan pasar malam Ramadhan ini untuk mendorong ekonomi para penjual UKM,pedagang kaki lima, para pemuda untuk mengadu nasip menjadi juru parkir.

BACA JUGA   Laksanakan Pembinaan Terhadap Guru PAI, KKG PAI Selaparang Kota Mataram Hadirkan Kemenag

Pasar malam Ramadhan ini kami adakan setiap tahun untuk membangun ekonomi masyarakat kota.

Kami berterima kasih kepada Bribka Ramli selaku Babinkamtibmas kelurahan darah, Aipda Safrudin panit 1 intelkam Polsek rasa Nae barat dan anggota posramil Koptu Muhamad Sahrul Akbar yang selalu setia mengamankan kegiatan kami setiap hari.(red)

Artikel Lainnya

Back to top button