Ragam Informasi
Trending

Pengurus PGRI Sumbawa Sampaikan Apresiasinya Kepada HMS Telah Memberikan Support Untuk Gedung PGRI

Sumbawa Besar.Mediajurnalindonesia.id-Anggota DPR RI dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan (Dapil) NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin ST.MM akrab disapa HMS atau Rudhy Mbojo yang di kenal Sederhana dan Peduli kepada masyarakat pulau Sumbawa, kini telah memberikan support dan dukungan kepada Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Sumbawa Besar.

Seketaris Umum PGRI Kabupaten Sumbawa Drs. Abdul Aziz menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada H.Muhammad Syafrudin ST.MM selaku anggota Komisi lV DPR RI dari Fraksi PAN yang sudah memberikan support dan dukungannya pada PGRI beralamat gedung Dea Guru PGRI jalan lintas Sumbawa Moyo Kabupaten Sumbawa.

“Kami menyampaikan penghargaan yang setulusnya atas segala support yang beliau berikan teiring harapan dan doa semoga beliau sehat dan sukses selalu, dalam ikhtiarnya membangun kemitraan dengan seluruh komponen anak bangsa dan terus komitmen menjadi wakil rakyat yang amanah dan dicintai oleh rakyat di pulau Sumbawa,” terangnya Selasa (31/01/23).

BACA JUGA   HMS Bagikan 15.000 Bibit Lele pada Bioflok di Pesanteren Muhammadiyah Kota Bima Serta Sembako Untuk Santrinya.

Ia menerangkan,bentuk support dari beliau H.Muhammad Syafrudin ST.MM adalah,(1).Sosialisasi 4 pilar kebangsaan di gedung Dea Guru PGRI Kabupaten Sumbawa,dengan diikuti 150 peserta dari unsur anggota PGRI.

” Kami merasa bertambah wawasan terhadap 4 pilar tersebut. Sebenarnya anggota PGRI adalah orang yang menerapkan dan mengajarkan tentang 4 pilar di kalangan siswa, dengan tambahan pemahaman dari beliau tambah lengkap untuk diterapkan ke siswa dan dalam kehidupan sehari-hari.” ungkapnya.

BACA JUGA   Kemenangan Prabowo-Gibran,Relawan Cakep NTB Lanjutkan Deklarasi Dukung LPB Maju Sebagai Gubernur NTB

Lanjut Abdul Aziz, (2).HMS memberi support anggaran kegiatan lomba guru inspiratif, guru inovatif,dan beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh PGRI Kabupaten Sumbawa dan (3).Memberi support sumbangan 2 buah AC berkapasitas 1PK untuk ruangan aula gedung Dea guru PGRI.

Drs Abdul Aziz berharap,semoga beliau HMS tahun 2024 bisa berlanjut ke empat periode anggota DPR RI, karena beliau sudah tidak diragukan lagi menjadi DPR RI yang dikenal merakyat dan sederhana serta peduli kepada masyarakat se-Pulau Sumbawa. Jika melihat rekam jejak beliau tidak bisa dipungkiri masyarakat sepertinya akan mendukung,karena yang diberikan adalah bukti bukan janji,kami selalu mendoakan agar beliau tetap diberi amanah dalam episode berikutnya.(Rozak)

Artikel Lainnya

Back to top button