Ragam Informasi
Trending

Pendamping PKH Desa Mpuri Membantah Terkait Dugaan ada Permainan.

Kab Bima-NTB.Mediajurnalindonesia.id-Pendamping PKH Desa Mpuri sekaligus kordinator PKH wilayah kecamatan madapangga membantah atas dugaan permainan.

Andriani Agustina . Pendamping PKH Desa Mpuri kami selalu bekerja sesuai mekanisme yang berlaku, terkait hilangnya uang dalam rekening penerima manfaat PKH akan kami tidak lanjuti.

Besok kami bersama korban langsung ke bank BRI sila untuk membuat rekening koran untuk mengetahui terkait hilangnya uang ibu haerunisa Desa Mpuri kecamatan madapangga RT 01.RW 02.

BACA JUGA   Respon Cepat Petugas Pospam Narmada Bantu Pengunjung Pingsan Di Obyek Wisata

Saya sebagai pendaping sudah menegaskan kepada pihak brilink untuk tidak melakukan hal-hal yang di luar prosedur yang sudah di tetapkan.

Masyarakat tidak boleh memberikan kartu ATM dan buku PKH kepada pihak brilink untuk di pegang karna kami takut ada persoalan kemudian hari. Tegas Andriani Agustina

BACA JUGA   PT. AMNT Komitmen Selesaikan Semelter Di Kabupaten Sumbawa Barat

Harapannya. Kalopun ada permasalahan di kemudian hari jangan pernah sungkan untuk menghubungi saya pribadi karena saya selalu siap untuk melayani masyarakat dimana pun tempatnya.
Saya tidak pernah marah atas Kritikan malahan saya bersyukur karena ada orang yang selalu mengingatkan saya dalam bekerja.

Artikel Lainnya

Back to top button