Ragam Informasi
Trending

Pasca Banjir, Babinsa Sekokat dan Warga Binaan Laksanakan Gotong Royong

Sumbawa Besar.Mediajurnalindonesia.id-Pasca Banjir yang terjadi pada sabtu, 28/01/2023, Babinsa Sekokat Koramil 1607-02/Empang bersama masyarakat melaksanakan Gotong Royong pembersihan dan pembenahan lingkungan di, Desa Sekokat Kecamatan Labangka,minggu,(29/01/23).

Dalam kegiatan pembenahan tersebut, Babinsa bersama warga membersihkan material sisa banjir seperti pohon kering yang menutupi badan jalan akibat terbawa arus banjir.

BACA JUGA   KPU NTB Gelar Rapat Pleno, Putra Sulung TGB H.Muhammad Rifky Farabi Memenuhi Syarat Raih 3.127 Dukungan

Danramil 1607-02/Empang Kapten Inf Armansyah menyampaikan bahwa selain membersihkan material seperti pohon kering yang menutupi badan jalan, Babinsa dan warga bersama-sama membersihkan rumah warga yang yang terdampak banjir.

“Dalam kegiatan tersebut juga, Babinsa menghimbau kepada warga yang bermukim sekitar bantaran sungai agar selalu waspada terhadap banjir yang sewaktu-waktu akan timbul apalagi sekarang dalam masa penghujan”, tambah Danramil.

BACA JUGA   Serahkan Surat Keputusan, Ini Permintaan Sekda Lombok Utara

Tampak dalam kegiatan tersebut kebersamaan dan keakraban antara Babinsa dan Warga binaan dalam mengerjakan sasaran gotong royong demi kenyamanan bersama.(red)

Artikel Lainnya

Back to top button