Ragam Informasi
Trending

Pasar Gondanglegi di Lalap si Jago Merah Memasuki Waktu Sahur

Pasuruan,Mediajurnalindonesia.id-lagi lagi sijago merah mengamuk kini memasuki waktunya sahur, Pasar Gondanglegi, Kecamatan, Beji, Kabupaten Pasuruan terbakar dan mengakibatkan puluhan kios hangus beserta isinya, Kamis (30/3/23).

“Kejadian terbakarnya pasar gondang legi sekitar pukul 01.45 wib. Di sebabkan timbulkan percikan api dari tengah pasar yamg menimbulkan kebakaran tersebut” ujar ibu wati salah satu saksi mata.

Pasar yang berada dibawah jalan raya ini terbakar di bagian tengah yang menjual sayur dan barang pecah belah.

BACA JUGA   Resmikan Puskesmas ke 31, Bupati Sidoarjo Dorong Pemerataan Layanan Kesehatan Masyarakat

“Bagian pasar yang terbakar adalah lapak sayur, ayam, daging, makanan ringan, sembako dan plastik,” kata Fadli salah satu pemilik kios di pasar Gondang legi.

Dua mobil Pemadam kebakaran dari Pemkab Pasuruan dikerahkan untuk memadamkan si jago merah yang membakar pasar Gondanglegi.

Petugas Pemadam kebakaran masih berupaya memadamkan api di kios yang masih terbakar yang menjual barang pecah belah. Peristiwa ini menjadi tontonan ratusan warga sekitar yang mendokumentasikannya melalui foto dan Vidio amatir.

BACA JUGA   Dies Natalis Ke 6 Fikom Universitas Ciputra Mengelar CFF

Belum ada keterangan resmi dari BPBD maupun pihak kepolisian terkait peristiwa kebakaran ini.

Petugas kepolisian dari Polsek Beji menutup akses lalu lintas dari arah Gempol dan melakukan upaya Kontra Flow selama petugas PMK melakukan upaya pemadaman api.(NitAlim)

Artikel Lainnya

Back to top button