Ragam Informasi
Trending

Momen Liburan Panjang, Warga LDII Sumbawa Wisata Keakraban Keluarga

Sumbawa Besar. Mediajurnalindonesia.id– Pimpinan Cabang (PC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kecamatan Sumbawa melaksanakan keakraban wisata keluarga tahun 2023 sebagai mana tahun-tahun sebelumnya . Liburan menjadi salah satu di antara kegiatan yang berharga dan menyenangkan,.Tidak hanya bagi orang tua , tetapi juga bagi anggota keluarga lainnya.

Mungkin bagi setiap orang membutuhkan liburan untuk melepas penat di sela rutinitas maka itu, tak sedikit orang yang menyempatkan liburan agar pikiran kembali fresh. Saat momen liburan tiba baik libur panjang maupun akhir pekan , para orang tua biasanya akan mengajak anak dan anggota keluarga lainnya untuk berlibur ke tempat wisata.

BACA JUGA   HMS Mendampingi Mendag RI Kunjungi Pasar Seketeng di Sumbawa

Ketua Pimpinan Cabang LDII Bapak Danil Yusrizal, S.ip menjelaskan bahwa kegiatan wisata keakraban keluarga, hari sabtu tanggal 8 Juli 2023 , dialokasikan di taman lestari Semongkat Kecamatan Batu lante Kabupaten Sumbawa yang rutin di agendakan setiap bulan dengan tujuan untuk memupuk kerukunan , kekompakan , dan keakraban sesama warga.

BACA JUGA   Dengan Jargon Sasak " Pilek Batur Dirik" Bacaleg PDIP Yakin Bisa Menang di PILEG 2024

“Karena para anggota dengan kesibukan setiap harinya, maka manfaat liburan bersama keluarga bisa menghilangkan stres. Baik untuk hati, kedekatan sesama keluarga, bijak mengambil keputusan dan membuat lebih bahagia,” jelasnya

Danil Yusrizal, SIP. dalam sela-sela kesibukannya mengajak seluruh warga keluarga sekitar untuk menjalin keakraban yang lebih dekat dengan satu sama lainnya sehingga bisa lebih baik,terbuka, transparan ,lebih akrab dalam pergaulan sehari-hari.( Jaenal ).

Artikel Lainnya

Back to top button