Ragam Informasi
Trending

Momen Idul Adha 1444 H, Kapolsek Taliwang Bagikan Hewan Qurban Kepada Masyarakat Sekitar

Sumbawa Barat.Mediajurnalindonesia.id-Dalam memperingati Hari Raya Idul Adha 1444H/2023M Polsek Taliwang Resor Sumbawa Barat melaksanakan penyembelihan hewan Qurban, Kamis (29/6), pukul 09.25 Wita bertempat di Mapolsek Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.

” Alhamdulilah pada Hari Raya Idul Adha Tahun ini kami, Polsek Taliwang melaksanakan penyembelihan hewan Qurban 3 ekor sapi dan mendistribusikannya di beberapa titik yang ada di wilayah Hukum Polsek Taliwang,” tutur Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.I.K, melalui Kasi Humas IPDA Edi Sobandi Adireja S.Sos.

BACA JUGA   HMS Juga Memberikan Bantuan Mulsa Untuk Petani Horti di Kabupaten Dompu

Lanjut Kasi Humas, Kapolsek Taliwang AKP Mulyadi S.Sos yang didampingi Wakapolsek IPDA Saidi, Kanit Binmas Aipda Abdul Kadir selaku ketua panitia Qurban beserta 35 personel Polsek Taliwang dan tokoh agama Kecamatan Taliwang mengatakan.

“Pada Idul Adha Tahun ini Polsek Taliwang melaksanakan Qurban 5 ekor sapi, 1ekor disalurkan di Kelurahan Arken, 1 ekor di Desa Mura dan 3ekor lagi kami lakukan penyembelihan di Mapolsek Taliwang,” terangnya.

Ia menjelaskan, adapun hewan Qurban 3 ekor sapi yang kami sembelih di Mapolsek Taliwang, dagingnya di distribusikan oleh bhabinkamtibmas kepada masyarakat di Wilayah Kecamatan Taliwang dan Brang Ene.

BACA JUGA   Korem 162/WB, Siap Amankan Pemilu 2024 Dan Jaga Netralitas TNI

” Semoga kita semua dapat mengambil hikmah hari raya idul Adha dan meneladani sifat ketaatan, kesabaran, ketakwaan dan keikhlasan keluarga Nabi Ibrahim As atas segala rencana indah Allah Swt, serta daging Qurban yang kami bagikan untuk Masyarakat bisa bermanfaat di momen Idul Adha ini, mudah -mudahan kedepannya hewan Qurban di Polres Sumbawa Barat makin tambah banyak lagi,” pungkasnya.(red)

Artikel Lainnya

Back to top button