Ragam Informasi

Menjelang Hut Bhayangkara Ke-77 Keluarga Besar Polres Lombok Utara Laksanakan Kegiatan Anjangsana

Lombok Utara.Mediajurnalindonesia.id- Menjelang Hut Bhayangkara ke-77, Keluarga Besar Polres Lombok Utara melaksanakan kegiatan kunjungan tali kasih kepada Purnawirawan Polri di wilayah Kabupaten Lombok Utara, Kamis (15/06/2023)
 
Kunjungan tali kasih atau Anjangsana yang dilaksanakan Keluarga Besar Polres Lombok Utara ini bukan hanya melibatkan seluruh personel saja, namun juga melibatkan Bhayangkari Polres Lombok Utara demi mempererat hubungan kekeluargaan dalam Institusi Polri terlebih khusus Polres Lombok Utara.
 
Pada kesempatan tersebut Kapolres Lombok Utara didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lombok Utara, Kabag SDM, Kasat Binmas, Kasat Samapta dan anggota Polres Lombok Utara.

BACA JUGA   Kunker Pemkab Sleman di Terima Wakil Bupati Lombok Utara

Di sela-sela kegiatan Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta, SIK., MH menyampaikan kepada media bahwa kunjungan keluarga besar Polres Lombok Utara yang dilaksanakan demi mempererat hubungan tali kasih antara anggota Polri aktif dengan anggota Polri yang sudah purna bhakti.
 
“Momen Anjangsana ini untuk mengingatkan kita akan jasa Purna Bakti selama masih menjadi personel aktif di institusi Polri,” kata Orang Nomor Satu di Polres Lombok Utara ini.
 
Pada kesempatan yang sama Bapak Wayan warsa yang bertempat tinggal di Dusun Karang Bangket Desa Tanjung, Kecamatan Tanjung, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Institusi Polri dan khusus Polres Lombok Utara yang sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke rumah kami. Dengan kunjungan ini bertanda bahwa institusi Polri lebih khusus Polres Lombok Utara masih peduli kepada kami para Purnawiran.
 
“Kegiatan ini juga mengiangatkan saya akan jasa bakti saya selama masih menjadi personil aktif Polri. Terakhir tak lupa saya mengucapkan selamat memperingati HUT Bhayangkara ke-77 tahun,” kata Wayan warsa.(Doel).

Artikel Lainnya

Back to top button