Ragam Informasi
Trending

Melalui Aspirasi HMS, UNSA dan UTS Menerima Bantuan Motor Roda Tiga

Sumbawa.Mediajurnalindonesia.id-
Anggota komisi IV DPR RI dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin ST.MM akrab disapa HMS atau Rudhy Mbojo pada selasa (30/05) menyerahkan bantuan motor roda tiga kepada UTS (Universitas Teknologi Sambawa) dan UNSA ( Universitas Samawa).

Heri Kusnayadi MP selaku Dekan Fakultas pertanian universitas samawa (UNSA) menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada anggota DPR RI dari Fraksi PAN yang telah memberikan suport dan dukungannya dalam memberikan bantuan berupa motor roda tiga.

“Alhamdulillah berkat bantuan dari HMS roda tiga ini sangat bermanfaat sekali, karena bisa kita gunakan untuk keperluan di lingkungan kampus, ini bukan aspirasi pertama kali dari HMS untuk UNSA, tetapi sudah berulang kali HMS menurunkan aspirasi ke UNSA,” terang Heri

Heri Kusnayadi MP berharap, semoga anggota dewan lainnya dapat mengikuti jejak HMS untuk berbuat dan mengabdi bagi masyarakat tanah Samawa, Semoga HMS kedepan dapat berbuat lebih banyak lagi untuk tanah samawa khususnya pulau Sumbawa pada umumnya.

BACA JUGA   Bakesbangpol KSB Dan BNN Sumbawa Barat Launching Desa Bersinar di Bukit Mantun Kecamatan Maluk

Hal senada pun disampaikan oleh Dosen UTS (Universitas Teknologi Sambawa) Sutarjon menyampaikan sangat bersyukur sekali atas bantuan roda tiga ini sebagai multi guna PERTAMA untuk membantu aktivitas pembuangan sampah, terutama di lingkungan kampus, KEDUA dapat menjadi alat transportasi pelayanan kegiatan atau aktivitas semua mahasiswa dalam setiap kegiatan.

” Juga kita gunakan untuk pengangkutan barang,berupa kursi,meja,untuk menyiram tanaman di lingkungan kampus dan lain-lain,KETIGA, menambah fasilitas sarana prasarana kami dalam mendukung semua kegiatan di kampus,” jelasnya

Sutarjon mengucapkan terimakasih yang tak terhingga untuk Pak HMS atas bantuan dan suppotnya selama ini untuk UTS,harapan kami pada Pak HMS terus memberikan manfaat kepada orang lain, baik dalam skala kecil maupun besar. Namun sangat bermanfaat untuk masyarakat se pulau Sumbawa.

BACA JUGA   Pastikan Kesiapan TNI Polri Aman Pemilu : Dandim 1628/SB Bersama Kapolres Melaksanakan Apel Gelar Pasukan

H.M Syafrudin ST.MM menyampaikan, bahwa bantuan yang diberikan kepada UNSA dan UTS yang berupa roda tiga merupakan kendaraan multi guna, namun ini merupakan bentuk aspirasi untuk masyarakat yang ada di Daerah Pemilihan NTB 1 pulau Sumbawa yaitu Kabupatan Sumbawa.

” Hal ini merupakan bentuk perhatian pemerintah pusat terhadap masyarakat yang berkaitan dengan lingkungan Hidup agar berjalan dengan baik, dengan kedatangan bantuan Roda tiga semoga bermanfaat bagi Universitas UNSA dan UTS,” kata HMS tiga periode

Kandidat Doktor Universitas Brawijaya mengatakan, bantuan yang saya berikan ini silahkan digunakan dan dirawat untuk kepentingan lingkungan kampus tanpa adanya perbedaan dan jangan sampai berpindah tangan, karena bantuan ini memiliki nilai manfaat.(Rozak)

Artikel Lainnya

Back to top button