Ragam Informasi
Trending

Malam Penutupan Jambore Posyandu Kelurahan Bugis Kab Sumbawa

Sumbawa Besar.Mediajurnalindonesia.id – Semangat kebersamaan para kader Posyandu kel Bugis terlihat dalam mengikuti setiap perlombaan yang dilaksanakan pada kegiatan Jambore Posyandu, Hal tersebut di sampaikan Asisten 1 Pemerintahan Sekda sumbawa H. Varian Bintoro S. Sos., M. Di saat malam penutupan kegiatan Jambore Posyandu, yang digelar di lapangan olah raga Karang Kuris kel. Bugis

Varian Bintoro,juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan Jambore yang telah berjalan lancar meskipun cuaca yang panas menyengat, tidak menyurutkan semangat para kader Posyandu mengisi dan mengikuti rangkaian kegiatan jambore.

Dia juga berharap dengan pelaksanaan kegiatan ini tidak sekedar menciptakan kemeriahan sesaat, tapi juga dapat menambah ilmu pengetahuan dan memperkokoh persaudaraan sesama kader sehingga melalui kegiatan ini menumbuhkan motivasi dalam melaksanakan pemberdayaan keluarga yang sejahtera di lingkungan masing-masing”, ucapnya dalam sambutannya.

BACA JUGA   Wabup H. Subandi Dampingi Habib Alwy Bin Musthofa Al Habsy dan Habib Muhammad Bin Farid Al Muthohar Bersholawat

Euis Kurniasih. S. Pd lurah Bugis mengatakan ,minggu malam senin 13/08/2023 peran Posyandu sebagai pendorong dan penggerak yang strategis untuk peningkatan kualitas keluarga. “Selain berperan dalam memberikan edukasi kepada masyarakat untuk peningkatan kualitas keluarga, Posyandu juga memiliki peran untuk mendekatkan akses pelayanan kesehatan disetiap kelurahan. Apabila kemitraan seperti ini dikembangkan, maka akan mampu mempercepat program pemberdayaan masyarakat sekaligus mendukung program pemerintah, diantaranya masalah gizi anak dan penanganan stunting,” terangnya.

BACA JUGA   Sukodono Bersholawat Momentum Kesuksesan Regenerasi IPNU-IPPNU

Euis mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung atas terselenggaranya kegiatan jambore kader Posyandu ke II se kelurahann Bugis berjalan lancar dan sukses. “Terima kasih kepada jajaran kader Posyandu dan seluruh peserta Jambore yang telah berpartisipasi dalam mengikuti setiap kegiatan, kegiatan ini bukanlah suatu ajang perlombaan semata tetapi untuk silahturahmi seluruh kader Posyandu agar selalu kompak dan terwujud kader Posyandu Bawa Maras yang mandiri Gemilang dan Berkeadaban , ” tutupnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut ,Kepala Badan Kepegawaian Dan Sumber Daya Manusia Tata Kostara.S.Sos.,
Sekcam Sumbawa Evi Andriani .S.STP dan Para Lurah SE kec Sumbawa .(red)

Artikel Terkini

Back to top button