Ragam Informasi
Trending

LSM PELURU NTB Segera Melaporkan Oknum Anggota Panwascam Madapangga ke DKPP

Kab Bima-NTB.Mediajurnalindonesia.id-LSM peluru NTB akan melaporkan oknum anggota panwascam madapangga yang diduga EKS tim sukses Paslon iman pada pilkada tahun 2020.

Kami dari lembaga LSM PELURU NTB besok akan melaporkan oknum anggota panwascam madapangga di Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu, selanjutnya disingkat DKPP, adalah lembaga yang bertugas menangani pelanggaran kode etik Penyelenggara Pemilu.

Taufan. Dengan dugaan menjadi EKS tim sukses Salah satu Paslon iman pada saat pilkada dan berafiliasi dengan partai politik kami sudah mengantongi berbagai bukti .

BACA JUGA   Gus Muhdlor Sambut Kajari Baru Sidoarjo Roy Revalino Herudiansyah

Dengan alat bukti ini berbagai macam dan salah satunya foto di posko kemenangan dan oknum SDM menulis untuk melakukan promosi Paslon iman diFacebook milik pribadinya, menurut kami sangat kuat untuk melaporkannya besok.

kami sudah menelaah terkait postingan nya dan besok akan melaporkan secara lembaga terkait dengan ini, karna panwascam sebagai pengontrol pemilu sedangkan ada salah satu oknum anggota panwascam madapangga yang kami duga menodai Bawaslu kabupaten Bima. Pasal 1 ayat (24) menyebutkan, “Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu yang selanjutnya disingkat DKPP adalah lembaga yang bertugas menangani pelanggaran kode etik Penyelenggara Pemilu.

BACA JUGA   Laksanakan Kegiatan Clean Up Day, Pemda Lombok Utara Peringati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2024.

Kami berharap Bawaslu kabupaten Bima bersikap netralitas terkait persoalan ini dan kenapa oknum anggota panwascam madapangga bisa sampai lolos dan luluskan untuk menjadi pengawas kecematan madapangga sedangkan mempunyai masalah lalu yang kami duga EKS tim sukses salah satu calon pada saat pilkada.(van)

Artikel Lainnya

Back to top button