Ragam Informasi
Trending

Ketua DPRD Provinsi Jatim Gelar Silaturahmi dan Workshop di Gedung BPVP Sidoarjo

Sidoarjo,mediajurnalindonesia.id || Dalam rangka peningkatan peran serta masyarakat dalam upaya Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (SDM) kabupaten Sidoarjo tahap 3, Biro kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur Hj.Anik Maslachah,S.Pd,M.SI dengan di dampingi H Dhamroni Chudlori MSi Anggota Komisi A kabupaten Sidoarjo melaksanakan Workshop dan Silaturahmi di Gedung Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) Jl Raya Kebaron Kec Tulangan Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (9/12/2023).

Pada kegiatan ini berlangsung pukul 08.30 – 12.00 WIB juga di hadiri Desa se-Kecamatan Tulangan kabupaten Sidoarjo di antaranya :
1.Pimpinan Ranting NU ,Muslimat , Fatayat NU ,Anshor

  1. DPRt PKB dan OB
  2. Kepala Paud ,RA,TK,MI,SMP,SMK,SMA sekecamatan tulangan
  3. Guru TPQ
  4. Anggota BPD
  5. perangkat Desa
  6. Ta’mir masjid
  7. Ketua Jam’iyah
  8. Ketua RT/RW
  9. Tim sukses
BACA JUGA   Warga Keluhkan Pembongkaran Bangunan bekas hotel Singgasana mengganggu kenyamanan

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur Hj.Anik Maslachah,S.Pd,M.SI dalam sambutannya menjelaskan kegiatan pada pagi ini bukanlah kegiatan kampanye melainkan menyampaikan agar supaya tidak ada suara sumbang terhadap kebijakan yang sudah di lakukan dan sudah berjalan ,pungkas Hj.Anik Maslachah.

BACA JUGA   HMS Juga Memberikan Keramba Jaring Apung Untuk Nelayan di KSB

Kesempatan ini ,H Dhamroni Chudlori MSi Anggota Komisi A kabupaten Sidoarjo berkesempatan mengisi materi tentang demokrasi yang berkualitas di masyarakatnya.

Selain itu ,H Dhamroni Chudlori MSi dalam sambutannya juga menyampaikan pesan dalam menghadapi pesta demokrasi di tahun depan bulan februari 2024 kita melaksanakana hajat besar yaitu pemilu,mulai dari Pileg, Pilpres,kata Dhamroni.

Harapan besar pada pesta demokrasi ini warga masyarakat dapat berpartisipasi aktif warga untuk mensukseskan pemilu yang akan datang menjadi penentu masa depan bangsa,pungkasnya.(Nit)

Artikel Terkini

Back to top button