Ragam Informasi
Trending

Kedis Pendidikan Kota Mataram Ingatkan ASN PPPK Jaga Integritas, Hindari Politik Praktis

Mataram, Mediajurnalindonesia.id – Sejumlah 262 Guru Lulusan Pegawai Pemerintahan Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kota Mataram Tahun 2023 secara resmi menerima Surat Perintah Melaksanakan Tugas (SPMT) dari Dinas Pendidikan Kota Mataram, Sabtu (03/06/2023).

Penyerahan SPMT tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Mataram yang didampingi oleh pejabat lingkup Dinas Pendidikan Kota Mataram dan disaksikan oleh pejabat BKPSDM Kota Mataram. Selain menerima SPMT para guru lulusan PPPK Tahun 2023 tersebut juga menandatangani Surat Perjanjian Kerja sebagai ASN PPPK Kota Mataram.

BACA JUGA   HMS Bagikan Bibit Pohon Produktif Sebanyak 23.500 Pohon Kepada Kelompok Tani di Sumbawa Barat

Dalam sambutannya Kepala Dinas Pendidikan Kota Mataram, Yusuf, S.Pd mengingatkan kepada seluruh ASN PPPK yang hadir untuk menjalankan tugas dan fungsinya dengan penuh tanggung jawab.

“Guru merupakan bagian dari agen perubahan yang bertugas untuk mendidik oleh sebab itu bapak ibu jalankan tugas dan fungsi dengan baik”, ucap Yusuf di hadapan ASN PPPK yang hadir.

BACA JUGA   Polres Lombok Tengah Gelar Mudik Gratis dari Bandara Menuju Lotim dan Sumbawa

Ia juga berpesan kepada seluruh ASN PPPK untuk tetap menjaga loyalitas dan integritas dalam menjalankan tugas dan menghindari politik praktis yang dapat mencederai integritas guru sebagai ASN.

“Kedepankan solidaritas sebagai guru, jangan bermain politik praktis, tetap pegang teguh etika dan integritas sebagai guru sesuai aturan yang berlaku. Kinerja bapak ibu akan dinilai oleh kepala sekolah, pengawas hingga Dinas Pendidikan dan BKPSDM”, ujarnya mengingatkan. (Red)

Artikel Lainnya

Back to top button