Ragam Informasi
Trending

Kebersamaan Alumni Sd Al-islamiyah Putat Tanggulangi Pada Momen Temu Kangen dan Halal Bihalal

Sidoarjo.Mediajurnalindonesia.id – Hampir 25 tahun Alumni Sd Al-islamiyah Putat Tanggulangin Sidoarjo masih Kompak. Hal itu terlihat saat acara Halal Bihalal Alumni Sd Al-islamiyah Putat Tanggulangin Sidoarjo angkatan 1999 pada hari minggu 30/04/2023

Dimana usia peserta Alumni rata-rata diatas 36 tahun namun untuk menjalin hubungan silaturahmi antara teman terus eksis dan Istiqomah.
Hal ini terlihat saat gebyar Halal Bihalal kemarin yang diadakan di salah satu rumah teman kita H Riza Rifqi peserta yang betul-betul menunjukkan keharmonisan dan kekompakan di antara peserta yang ikut hadir.

BACA JUGA   Kodim Loteng Menggelar Berbagai Lomba Meriahkan Hari Kemerdekaan RI

Bahkan soal profesi dan jabatan alumni Sd Al-islamiyah Putat Tanggulangin Sidoarjo beragam profesi. Ada yang menjadi pengusaha, GURU, PNS, Jurnalis dan sebagainya.

Ketua Panitia saat memberikan sambutan
H.Riza Rifqi dan Bagus selaku Ketua penyelengara.H.Riza Rifqi Panitia yang juga seorang petinggi di pondok pesantren mam’baul hikam Tanggulangin Sidoarjo Jawa Timur, mengatakan, dirinya bangga dan sangat salut dengan saudara-saudara alumni Sd Al-islamiyah Putat Tanggulangin Sidoarjo.

BACA JUGA   PD Pemuda NWDI Lombok Barat Dorong PW Pemuda NWDI Segera Laksanakan Muswil

“Mari kita kita mempertahankan keharmonisan ini. Soal beda pendapat itu hal biasa, hal itu bukan suatu kritikan atau sindiran itu hanya bercandaan di grup. Jangan dibikin masalah,” jelas H. Riza Rifqi, Minggu (30/4/2023).(Nita)

Artikel Lainnya

Back to top button