Ragam Informasi
Trending

Kapolres Lombok Utara Pimpin Apel Hari Bhayangkara Ke-77 “Polri Presisi Untuk Negeri,Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”

Lombok Utara.Mediajurnalindonesia.id- Kepolisian Resor Lombok Utara melaksanakan apel Hari Bhayangkara Ke-77 bertempat didepan Kantor Bupati Lombok Utara, Sabtu (1/07/2023).

Dalam kegiatan upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lombok Utara selaku Inspektur Upacara yang dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Lombok Utara, serta jajaran PJU Polres Lombok Utara dan Kapolsek beserta jajarannya.

Tahun ini, Kepolisian Negara Republik Indonesia memperingati Hari Bhayangkara ke-77 dengan mengusung tema ‘Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju’ tema ini merupakan komitmen bersama segenap anggota Polri dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, serta mendukung segala program pemerintah dalam rangka meningkatkan pertumbuhan perekonomian serta Kondusifitas Negara Indonesia menjelang tahun politik 2024. Ungkap Kapolres

BACA JUGA   Peletakan Batu Pertama Desa Peteluan Indah Diharapkan Kedepannya Dapat Beri Pelayanan Maksimal

Hadir dalam kegiatan apel tersebut Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu,SH. Wabub Danny Karter Febrianto Ridawan,ST, M.Eng, Sekda Kabupaten Lombok Utara Anding Dwi Cahyadi SSTP, MM, Pabung Kabupaten Lombok Utara Letkol Infantri Ibnu Haban, Kapolsek Jajaran Polres Lombok Utara, PJU Polres Lombok Utara serta ibu Bhayangkari Cabang Lombok Utara.

BACA JUGA   Ada Apa Polsek Madapangga Tidak Mau Menangkap Pelaku Pengeroyokan IRT Desa Mpuri

Dalam amanatnya Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta SIK MH mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah, tokoh agama, tokoh masyarakat, instansi terkait dan seluruh stakeholder yang telah mendukung jalannya Hari Bhayangkara ke 77 dan Polri khususnya Polres Lombok Utara dalam mewujudkan wilayah Kabupaten yang aman dan nyaman ini.Tutupnya.(Doel)

Artikel Terkini

Back to top button