Ragam Informasi
Trending

Kapolres Lombok Timur Melepas 700 Peserta Event Trabas Enduro Motor Trail Tahun 2023 Di Kawasan Sembalun.

Lombok Timur.mediajurnalindonesia.id- Sebanyak 700 peserta Even Trabas Enduro Motor Trail yang diselenggarakan oleh Mortal ( Motor Trail Lombok),dilepas oleh Kapolres Lombok Timur, AKBP.Hery Indra Cahyono, SIK, SH, MH, dikawasan Sembalun Lombok Timur, Ahad 8/10/2023.

Kegiatan Even Trabas Endoro Motor Trail tersebut bertemakan ” Rinjani Hard Endoro” diadakan dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke 78, juga dihadiri oleh Dandim 1615/Lombok Timur, Letkol Inf.Bayu Sigit Dwi Untoro, Bupati Lombok Timur, yg diwakili, Kepala BPKAD Lotim, camat Sembalun.H.Masri.SP.M.SI, Kapolsek Sembalun, AKP. Wahyu Indrawan, S.Sos, Danramil 1615/10 Sembalun, Lettu. Isa Ansyari dan Kepala TNGR Sembalun, Taufikurrahman.

Saat dilepas oleh Kapolres dan Dandim, sekitar pukul 09.00 wita, para pesrta yang berasal dari berbagai daerah tersebut, star awal dimulai dari rest area kali pembuangan sampah, menuju edelweis desa Sembalun, keluar dijembatan karya desa sajang, masuk kali sajang hutan bawak Nao, Desa sajang, post 1 dan kembali ke rest area Desa Sembalun Kecamatan Sembalun, pada pukul 16.00 wita.

BACA JUGA   Sambang Warga Hudiyono Menampung Ide Dan Keluhan Warga

Kapolres Lombok Timur AKBP, Hery Indra Cahyono, kepada mediajurnalindonesia menjelaskan, kegiatan ini diadakan dalam rangka ikut memeriahkan HUT TNI yang ke 78 disamping itu juga, untuk promosi daerah wisata sembalun, baik kepada para wisatawan mancanegara dan wisatawan dalam negeri, sehingga daerah pariwisata husus di sembalun akan dapat lebih terkenal dimanca negara dan di seluruh Indonesia, ” Ungkapnya.

Pada kegiatan lomba trabas tersebut keluar sebagai juara,tanjakan class FFA
Mahfud dari tim Pandawa Bima
Tobi Irawan dari tim ktc Bali.
Adi Dempul dari tim BRT Lombok Tengah.

BACA JUGA   Kepedulian Serdik Sespimma Polri Angkatan Ke-69 Saat PKP di Sidoarjo

Sementara untuk class Bill Up
Mahfud dari tim Pandawa Bima Zulpahmi dari tim Senduk Lombok Tobi Irawan dari tim ktc Bali
Untuk kategori top Raider masing-masing diberikan kepada 5 raider terbaik. Penyerahan hadiah secara simbilos diberikan masing-masing oleh Kapolres Lombok Timur, Dandim 1615 Lombok timur,dan Camat Sembalun.

Dandim Lombok Timur,
Mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas penyelenggaraan event trabas yang dilaksanakan di Kec. Sembalun sehingga dapat terlaksana dengan aman dan lancar.
Event seperti ini perlu dilakukan guna menjalin silaturrahmi serta dapat meningkatkan minat wisatawan datang ke Sembalun, ungkap Dandim. (Fatur/MJI).

Artikel Terkini

Back to top button