Ragam Informasi
Trending

Kabag Ops Polres Mamuju Tengah Selaku Karendal Ops Memberikan Penekanan kepada Personel Kawal Kotak Suara Pemilu

Mamuju Tengah ,Sulbar.Mediajurnalindonesia.id-
Gudang Logistik KPU Jl. Poros Tumbu Desa Kabubu, Kec. Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah,Sulbar dilaksanakan kegiatan pengamanan dan pergeseran pengawalan logistik kotak KPU dapil oleh Ops OMB Marano 2023-2024 Polres Mamuju Tengah di bawah arahan AKP Mukhtar Mahdi , pada pukul 09.30.wita ,12/02/2024.

Dalam kegiatan tersebut, AKP Mukhtar Mahdi memberikan arahan penekanan kepada petugas yang akan mengawal pergeseran kotak suara dan kertas suara dari KPU ke PPK se Kabupaten Mamuju Tengah. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah menciptakan Pemilu yang aman dan damai.

BACA JUGA   Kawasan Gunung Rinjani Darurat Sampah, Ini Tanggungjawab Bersama

Dalam arahannya, AKP Mukhtar Mahdi menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pergeseran logistik pemilu. Ia memastikan agar petugas memahami tugas dan tanggung jawab mereka dengan baik serta melaksanakan tugas tersebut dengan penuh integritas dan profesionalisme.

Ops OMB Marano 2023-2024 Polres Mamuju Tengah juga telah melakukan persiapan yang matang untuk memastikan kelancaran proses pengamanan dan pergeseran logistik pemilu. Hal ini sebagai bentuk komitmen dalam mendukung penyelenggaraan Pemilu yang transparan dan dapat dipercaya.

BACA JUGA   HMS Fasilitasi Lomba Debat 4 Pilar Kebangsaan Tingkat Pelajar Se-Pulau Sumbawa oleh BEM FH UNSA

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan Pemilu di Kabupaten Mamuju Tengah dapat berjalan dengan lancar, aman, dan damai, serta memberikan kepercayaan kepada masyarakat terhadap hasil yang sah dan adil.( Humpol Mateng H.M)

Artikel Terkini

Back to top button