Ragam Informasi
Trending

Jelang Perayaan Tahun Baru 2023 Kapolsek Manggelewa Pimpin Personil Gabungan Lakukan Penertiban Terkait Knalpot Racing

Dompu NTB. Mediajurnalindonesia.id- Menjelang perayaan Tahun Baru 2023 di Wilayah Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu. Aparat gabungan dari Anggota Polsek Manggelewa, Anggota Koramil 1614-06/Manggelewa, Anggota Pos Yan Manggelewa dan Satpol PP Kecamatan Manggelewa terus gencar melaksanakan himbauan, pengawasan dan penertiban terkait penggunaan knlapot racing di wilayah Kecamatan Manggelewa terkait kenyamanan dan keamanan perayaan Tahun Baru 2023.Nampak Kapolsek Manggelewa Iptu Ramli. S.H., memimpin kegiatan penertiban terkait penggunaan knlapot rasing. Sabtu (31/12/2022).

BACA JUGA   Dukung Ketahanan Pangan, Kodim Sumbawa Barat Manfaatkan Lahan Tidur Tanam Sayur Hortikultura dan Budidaya Ikan Air Tawar

Dalam kegiatan, Personil gabungan memberi himbauan kepada para pengendara agar tidak menggunakan knalpot racing, sekaligus menyampaikan agar tetap menjaga situasi kamtibmas menjelang perayaan Tahun Baru 2023.

Selain itu, Personil gabungan juga menyampaikan agar para pengendara untuk mengantikan knalpot racing dengan knalpot standar agar tidak menganggu ketertiban dan kenyamanan dalam perayaan Tahun Baru.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Manggelewa Iptu Ramli, S.H., mengatakan “Kami menghimbau kepada masyarakat agar dalam pelaksanaan perayaan Tahun Baru 2023 tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta untuk para pemuda agar tidak menggunakan knalpot racing agar tidak menganggu kenyamanan warga lain.

BACA JUGA   Coffee Sagaloka,Kopinya Lelaki Untuk Meningkatkan Vitalitas dan Tahan Lama

Selain itu tidak ada yang mengkonsumsi minuman keras. Yang mana knalpot rasing tersebut kami langsung hancurkan agar tidak digunakan kembali ” tegas Kapolsek.(red)

Artikel Lainnya

Back to top button