Ragam Informasi
Trending

Jelang Pemilu 2024,Dirbinmas Polda NTB Gandeng Senkom Mitra Polri Gelar FGD Diharapkan Peran Aktif Senkom

 
Mataram NTB.Mediajurnalindonesia-
Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB) bersama Organisasi Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri se- Nusa Tenggara Barat menggelar Fokus Group Discussion (FGD) bertempat di Hotel Puri Indah jln,Sriwijaya no.132 Cakranegara Kota Mataram, pada rabu 02 Agustus 2023.

Hadir Direktur Pembinaan Masyarakat (Dirbinmas) Polda NTB Kombes Pol Dessy Ismail, S.IK yang di dampingi oleh Kasubdit Binpolmas Dr.H Lalu Mustiarep,S.H,.M.H dan Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi NTB Yudi Kristiyanto ,ST serta dihadiri perwakilan dari Kota dan Kabupaten se Provinsi NTB yang di ikuti 70 personel.

BACA JUGA   Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik Sumbawa Barat Menempati Peringkat II Kategori Terbaik Kabupaten/Kota di NTB.

Dalam kegiatan FGD Dalam Rangka Membangun Sinergitas Polri dengan mengusung Tema” Bersama organisasi Senkom Mitra Polri Daerah NTB Guna Menciptakan Harkamtibmas Menjelang Tahun Politik, Pemilu di Wilayah NTB”.

Jelang Pemilu 2024 Senkom Mitra Polri NTB Bersama Polda NTB Gelar Focus Group Discussion

Dirbinmas Polda NTB Kombes Pol Dessy Ismail S.IK dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Senkom Mitra Polri atas eksistensi membantu tugas Polri.Semoga dengan kehadirannya Senkom Mitra Polri dapat menjaga dan membawa nama baik Polri di tengah-tengah masyarakat, dan ini menjadi pengabdian kita untuk Bangsa dan Negara.

BACA JUGA   Gus Muhdlor Pastikan Warga Korban Puting Beliung di Tanjungsari Taman Dapat Bantuan

“Diharapkan Senkom Mitra Polri ikut berperan serta partisipasi mengamankan pelaksanaan pemilu 2024,karena suhu politik mulai memanas,dengan kehadiran Senkom Mitra Polri diharapkan bisa menjadi penyejuk di masyarakat,” terangnya

Dessy menambahkan, agar Senkom Mitra Polri tetap menjaga netralitas di tahun politik ini,demikian halnya Polri tetap independen dan netral. Mampu mencegah konflik dan dan bisa menangani permasalahan konflik sosial.(Rozak)

Artikel Terkini

Back to top button