Ragam Informasi
Trending

Jelang HUT Ke 78 TNI, Koramil Jajaran Kodim 1607/Sumbawa Laksanakan Karya Bhakti

Sumbawa.Mediajurnalindonesia.id-Sebagai wujud rasa syukur dalam menyambut HUT Ke 78 TNI Kodim 1607/Sumbawa berserta Koramil Jajaran melaksanakan berbagai kegiatan baik sosial kemasyarakatan baik bentuk bakti sosial, maupun pertandingan, perlombaan olahraga seperti yang dilaksanakam Koramil 1607-01/Sumbawa melaksanakan karya bakti dalam rangka memperingati HUT TNI ke-78 bertempat di Gereja Khatolik Jalan Diponegoro RT 02/05, Kelurahan Uma Sima, Kec. Sumbawa Kab. Sumbawa

Hal tersebut disampaikan Dandim 1607/Sumbawa Letkol Czi. Eko Cahyo Setiawan, SE, M,Han., dalam keterangan tertulis melalui Kasdim 1607/Sumbawa Mayor Inf Dahlan di Sumbawa, Kamis (21/9/2023)

Selain itu Kasdim menjelaskan bahwa berbagai kegiatan yang dilaksanakan tersebar dibeberapa tempat diwilayah kodim maupun koramil jajaran telah dan akan dilaksanakan untuk kegiatan karya bakti hari ini dipimpin oleh Pjs. Danramil 1607-01/Sumbawa Lettu Arm Iwan Arsyadiharjo; serta diikuti oleh anggota Koramil dan masyarakat setempat yg hadir ± 30 org.

BACA JUGA   Oknum Pendemo Buang Sampah di Pendopo Sidoarjo Bakal Kena Sanksi Tipiring

Kegiatan ini selain untuk membantu membenahi serta membersihkan tempat ibadah yang tak kalah pentingnya adalah bagaimana membina silaturahmi dan semangat kebersamaan antara Prajurit Kodim dengan Masyarakat juga antara sesama warga masyarakat sekitar untuk terus merawat toleransi antar umat beragama, ujar Kasdim.

Pada kesempatan tersebut Pjs Danramil juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran untuk bersama sama bergotong royong serta memberikan imbauan kepada jamaat gereja dan masyarakat yang ikut dalam.giat karya bakti.agar tetap bersama sama menjaga kondusifitas wilayah demi terciptanya kondisi yang nyaman, aman tentram dalam.kehidupan berbangsa dan bernegara, ungkap Kasdim.

BACA JUGA   Polda NTB Gelar Konferensi Pers Pengungkapan Kasus Judi di NTB

Hadir pada kegiatan tsb antara lain Pjs Danramil 1607-01/sumbawa Lettu Arm Iwan Arsyadiharjo, Seluruh Babinsa Koramil 1607-01/Sumbawa, Romo Paroki Gereja Khatolik Kab. Sumbawa (Romo Klemens), Sektretariat dan pengurus Gereja dan Jema’at Gereja Khatolik beserta Siswa Siswi SD Kristen Diponegoro berjumlah ± 30 orang

Adapun rangkaian kegiatan, Babinsa Koramil 1607-01/Sumbawa bersama para pengurus dan jema’at gereja Khatolik bersama sama bergotong royong membersihkan halaman serta saluran air Gereja Khatolik Sumbawa sampai.dengan selesai.

Artikel Terkini

Back to top button