Ragam Informasi
Trending

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H,Pemdes Labuhan Lalar Bagikan Honor dan Parsel

Sumbawa Barat.Mediajurnalindonesia.id- Pemerintah Desa Labuhan di bulan suci ramadhan 1444H/2023 berikan honor, membagikan parsel dan sarung kepada para Ketua RT, Kepala Dusun, BPD, Kader Posyandu, Linmas, Staf Desa ,Hukum masjid dan Musholla, bertempat di Aula Kantor Desa Labuhan Lalar Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, rabu (12/4/23).

Kepala Desa Labuhan Lalar Rahmanuddin kepada media megatakan, kegiatan ini sudah 2 tahun berjalan dimasa pemerintahannya dan anggaranannya bersumber dari dana desa (DD).Memberikan THR kepada perangkat desa dan parsel seolah-olah telah mentradisi di pemerintahan desa (Pemdes) walau pun terlihat kecil, namun sangat membantu apalagi menjelang lebaran hari raya idul Fitri 1 syawal 1444 H .Dan pembagian parsel pun sebelumnya di tahun 2022 sudah pernah dilakukan.

BACA JUGA   Triwulan II Capai Rp 5,6 T, Bupati Sidoarjo Optimis Investasi Tahun 2023 Tembus Target Rp 7,1 T

Adapun parsel ini kita berikan kepada  perangkat desa, hukum masjid dan musholla di Desa Labuhan Lalar ada 25  RT, 5 Kepala Dusun, 7 BPD, 30 Kader Posyandu, 7 Linmas, 8 Staf Desa dan 117 orang terdiri hukum masjid dan musholla,” terang Kades.

“Semoga saja dengan adanya pemberian parsel semua jajaran pemerintah bisa meningkatkan etos kerja untuk menyukseskan program pemerintah Desa,” tutur Kades Rahmanuddin.

BACA JUGA   Jelang Kongres ke-X, Jajaran Pengurus Pimpus HIMMAH NWDI Silaturrahim dengan PB NWDI

Kades juga menambahkan ada beberapa agenda yang sebentar lagi akan segera di laksanakan di desa labuhan lalar.

” mohon doa dan dukungan juga, desa kami berkesempatan akan menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan MTQ tingkat kecamatan Taliwang, dan insya Allah sandeka dilaok ( Syukuran nelayan) juga segera akan kami laksanakan kembali seperti tahun kemarin,” tutup kades Rahmanuddin.(Rozak)

Artikel Lainnya

Back to top button