Ragam Informasi
Trending

Ini Harapan Dandim 1607/Sumbawa Pada Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara KE-77 Polres Sumbawa

Sumbawa Besar.Mediajurnalindonesia.id-Sabtu (01/7/2023)Bertempat di Halaman Mako Polres Sumbawa telah dilaksanakan Kegiatan Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara KE-77, bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimim, S.IK., M.PI dihadiri tamu undangan ± 250 Orang.

Dalam sambutan Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimim, S.IK., M.PI. menyampaikan ucapan terimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir di Polres Sumbawa dalam rangka perayaan syukuran hari Bhayangkara ke 77

Angka 77 merupakan angka kebersamaan kedepan mari kita tingkatkan lagi sinegritas TNI Polri dan Pemda serta Masyarakat InsyaAllah akan lebih mudah dalam mengatasi setiap permasalahan dan setiap tugas akan dapat tercapai, apalagi dalam waktu dekat ini kita akan menghadapi pemilu tahun 2024 mendatang, ujar Kapolres.

Kami selaku Polisi dalam pelaksanaan tugas selalu berpatokan kepada aspek penegakkan hukum, sesuai perspektif sesuai penegakkan hukum yang berlaku, dalam pelayan publik selalu meminta saran dan masukkan dari masyarakat untuk kajian pelaksanaan tugas dilapangan. Intinya kami selalu ingin menjadi yang terbaik buat Masyarakat, ungkap kapolres.

Dandim 1607/Sumbawa Letkol Czi. Eko Cahyo Setiawan, SE., M,Han., yang hadir pada kegiatan tersebut selaku Dandim dan keluarga besar Kodim 1607/Sumbawa mengucapkan selamat kepada Kepolisian atas perayaan hari Bhayangkara yang ke 77 semoga ini menjadi momen cambuk agar kedepan menjadi lebih baik dan lebih profesional sesuai dengan Tema “POLRI PRESISI UNTUK NEGERI Pemilu damai Menuju Indonesia Maju”,pungkas Dandim.

BACA JUGA   Final Lawan Kabupaten Kediri, Bupati Gus Muhdlor Optimis Sepak Bola Putra Sidoarjo Tampil Juara

Kodim 1607/Sumbawa siap bersinergi dalam mendukung Polri, Pemerintah daerah serta segenap steakholder serta masyarakat dalam mengawal setiap proses pembangunan ditiap sektor guna meningkatkan kesehahteraah masyarakat khsususnya di Sumbawa dalam mewujudkan sumbawa gemilang bermartabat, jelas Dandim.

Kita sudah tunjukkan sinergitas dalam tugas tugas yang harus dilaksanakan bersama seperti penanganan covid 19, penanganan bencana alam, penanganan penyakit kaki mulut pada hewan, juga dalam menjaga kondusiftas wilayah melakukan tugas dengan baik terutama di iven iven besar seperti rangkaian MXGP yang baru diselenggarakan untuk kedua kalinya dan selama MXGP alhamdulillah dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar semua itu tidak luput juga dari sinergitas, kolaborasi kita bersama dan telah membawa dampak ekonomi yang baik, ungkap Dandim.

Kedepan kita akan melaksanakan pesta demokarasi pemilu serentak 2024 kita kembali diharapkan dapat mengemban tugas ini dengan baik dan ini merupakan tugas kita bersama untuk memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat dalam setiap tahapan pemilu, ujar Dandim

BACA JUGA   Polres Sumbawa Barat Bersama Stakeholder Gelar Apel Operasi Mantap Brata Rinjani 2023

Adapun hadir pada kegiatan tersebut Bupati Sumbawa diwakili oleh Asisten III Bupati Pemda Kab. Sumbawa Ir. Dirmawan, Dandim 1607 Sumbawa Letkol Czi. Eko Cahyo Setiawan, S.E., M. Han, Ketua DPRD Kab. Sumbawa Abdul Rafiq, S.H.,Ketua Pengadilan Kab. Sumbawa Karsena, S.H., M.H.,Kepala BNNK Kab. Sumbawa AKBP Hurri Nugroho, S.H., M.H.,Para Kabag Polres Sumbawa dan Perwira Staf Kodim 1607/Sumbawa, Para Kasat, Kapolsek, Kasie dan Perwira Polres Sumbawa.,Danki I Yon B Pelopor Brimob Sumbawa AKP Nurdin, S.H.,Kepala Dinas Perhubungan Kab. Sumbawa Zainal Abidin.,Kepala Bandara Tri Pono Basuki Wijiyanto, S.St.
k. Kepala Pertanahan Kab. Sumbawa Bapak Subhan, Ketua KPU Kab. Sumbawa M. Wildan, M.Pd, Ketua Bawaslu Kab. Sumbawa Samsul Hidayat, S.IP, Perwakilan Kepala Jasa Raharja Kab. Sumbawa Jati Prasetyo, Ketua FKLE Kab. Sumbawa Agus Heriyanto., Ibu Ketua Persit KCK Kodim 1607/Sumbawa dan Ibu Ketua Bhayangkara Polres Sumbawa, Purnawirawan TNI Polri, Tokoh Agama dan tokoh Masyarakat Kab. Sumbawa, Pasukan upacara

Artikel Lainnya

Back to top button