Ragam Informasi
Trending

HUT TNI Ke-78, Dandim 1628/SB Dapat Kejutan dari Kapolres Sumbawa Barat.

Sumbawa Barat.Mediajurnalindonesia.id – Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja mendapat kejutan dari Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahab, S.I.K., Kejutan ini, sebagai perwujudan sinergi dan soliditas antara TNI dan Polri di Kabupaten Sumbawa Barat, di saat HUT ke 78 TNI.

Kapolres Sumbawa Barat bersama pejabat utama mendatangi Markas Kodim 1628/Sumbawa Barat Jln Labuan Balad Kelurahan Bugis Kecematan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat pada hari Jum’at, 06 Oktober 2023, sambil nasi tumpeng dan kue ulang tahun bertuliskan ‘Dirgahayu TNI, TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju.

BACA JUGA   Jaga Kelestarian Alam Kodim 1607/Sumbawa Gelar Baksos Penanaman Mangrove Di Sepajang Pantai Dusun Luk A

Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Sumbawa Barat beserta jajarannya, pada hari ulang tahun TNI Ke-78 Dandim mengaku sangat terharu atas kejutan yang diberikan sebagai bentuk perhatian dan sinergitas TNI-Polri.

BACA JUGA   Bupati Resmikan Kantor Pemdes Kalimati dan Berikan Apresiasi Bagi Pembayar Pajak Terbaik

Lebih lanjut juga Dandim berharap agar sinergitas TNI-Polri yang selama ini telah terjalin selalu dijaga dan ditingkatkan. Demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat.

Artikel Terkini

Back to top button