Ragam Informasi
Trending

HMS Sosok Anggota Komisi IV DPR RI Hadir Membagikan Alsintan Berupa Combaine di Kabupaten Bima

Kab Bima.Mediajurnalindonesia.id-
Anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Pemilihan NTB 1 Pulau Sumbawa Dr.H.Muhammad Syafrudin ST,.MM akrab disapa HMS membagikan Alsintan (Alat Mesin Pertanian) berupa Combaine merk Inari kepada kelompok tani Bima Jaya Farm Kabupaten Bima pada 11 November 2023 beberapa waktu lalu secara simbolis.

Syarifudin ketua kelompok tani Bima Jaya Farm DesaSakuru Kecamatan Monta Kabupaten Bima menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada Dr.H.Muhammad Syafrudin ST,.MM anggota DPR RI Komisi IV melalui aspirasinya,beliau turun langsung ke masyarakat memberikan bantuan alsintan kepada kelompok tani di masyarakat.

BACA JUGA   Warga Kecamatan Maluk Peduli Penggalangan Dana Untuk Palestina

” Alhamdulillah kelompok kami Bima Jaya Farm mendapatkan bantuan alat mesin pertanian (Alsintan) berupa Combaine merk Inari 1 unit,bantuan alat mesin yang diberikan oleh beliau HMS sudah kesekian kalinya sejak beliau di Komisi IV beberapa tahun lalu untuk pulau Sumbawa ” bebernya kepada media senin (25/12/23).

Syarifudin menyampaikan,bahwa dengan bantuan alsintan berupa Combaine ini untuk memudahkan ketika panen padi, dan juga bisa meningkatkan hasil perekonomian petani.Dan tentu alat mesin pertanian tersebut akan kami pelihara dengan baik agar bisa di manfaatkan oleh petani lainya.

BACA JUGA   Bupati Gus Muhdlor Dorong Seni Bonsai Jadi Ekonomi Kreatif Unggulan

“HMS adalah sosok yang karismatik dan memiliki jiwa yang peduli untuk membantu masyarakat kelompok Tani, Nelayan dan Kehutanan.Dengan jiwa kepeduliannya maka sepantasnya HMS berlanjut ke 4 periode menuju senayan jakarta sebagai wakil rakyat “terangnya 

Ia menuturkan, beliau HMS sudah tiga periode sebagai anggota DPR RI,jadi beliau lebih mengerti apa keinginan masyarakat khususnya di Pulau Sumbawa, karna beliau adalah senior di DPR RI. Menurut cerita beliu menjadi anggota DPR RI tidak semudah dibanyangkan oleh dirinya, sehingga untuk mencapai kesuksesananya beliau belajar dari kekurangan dan keinginan masyarakat NTB. (Rozak)

Artikel Terkini

Back to top button