Ragam Informasi
Trending

HMS, Selalu Memberikan Perhatian di Setiap Kegiatan Olah Raga dan Milenial di Pulau Sumbawa

Kab,Dompu.Mediajurnalindonesia.id-
Pembukaan Open Turnamen Semi Futsal Se – Pulau Sumbawa Karang Taruna Mbuju Cup 1 dilaksanakan bertempat dilapangan Desa Mbuju Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kehadiran figur yang ngetop Anggota DPR RI dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB I Pulau Sumbawa Dr. H.Muhammad Syafrudin ST.MM disapa HMS ini ternyata disambut meriah dan hangat oleh ribuan penonton maupun pemain saat pertandingan semi futsal dalam babak final berlangsung.

Indra Gunawan salah satu anggota panitia mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada anggota DPR RI dari fraksi PAN Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa Dr. H.Muhammad Syafrudin ST.MM yang telah mendukung penuh dalam kegiatan semi futsal yang kami adakan ini.

BACA JUGA   Sejumlah Atraksi Isi Perayaan HUT Polwan Ke-75 di Polda NTB

” Dan ini suatu kebanggaan buat kami bisa bertemu dan duduk bersama dengan beliau dan kami lihat beliau HMS luar biasa merakyat,dan insya Allah kami dari kepanitiaan mendukung penuh beliau untuk melanjutkan kinerja nya dalam 5 tahun kedepan dan lanjutkan 4 periode,” jelas indra selasa 4 juli 2023.

Indra mengatakan,HMS berharap tahun depan kegiatan ini akan berlangsung lagi dan beliau tetap mendukung kegiatan positif itu,apalagi selesai  wabah covid-19 bisa untuk meningkatkan imun didalam tubuh.Selain itu juga untuk ajang silaturrahmi dan mencari bibit atlet.

BACA JUGA   Bupati Djohan Resmikan Dua Masjid Bantuan Pewakaf Al Imam Asy-Syafi'i di Kecamatan Gangga

“Dalam event turnamen yang sangat luar biasa,mengingat di hadapan warga HMS menyerahkan langsung bantuan dukungan dan suppotnya kepada panitia, bantuan tersebut sebagai pembinaan dan semangat bagi pemain, harapan kedepan event seperti ini bisa dilaksanakan kembali” ucap indra

Harapan kami, semoga beliau HMS di berikan umur panjang dan diberikan kesehatan, makin di cintai masyarakat nya ,dan berjuang untuk masyarakat, Nelayan dan Petani di pulau Sumbawa. Dan semoga beliau HMS nanti bisa hadir dan sekaligus menutup kegiatan.(Rozak)

Artikel Lainnya

Back to top button