Ragam Informasi
Trending

HMS Sampaikan Program P3TGAI dari PUPR di Kabupaten Bumi Nggahi Rawi Pahu Dompu

Kab Dompu.Mediajurnalindonesia.id-
Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3TGAI) melalui kementrian PUPR anggota Komisi IV DPR RI dari fraksi PAN Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa Dr. H. Muhammad Syafrudin ST., MM yang akrab disapa HMS perjuangan aspirasi masyarakat pulau Sumbawa.

Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM menyampaikan,sangat merasa bersyukur sekali mendapatkan proyek P3TGAI dari Kementrian PUPR 31 alokasi se-pulau Sumbawa yaitu di Kabupaten Sumbawa Barat, Kabupaten Sumbawa, Kabupaten Dompu dan Kabupaten Bima.

“Berharap dengan kegiatan P3TGAI dapat membantu para petani,khususnya dalam rangka meningkatkan penghasilan pertanian.Kenapa karena dengan P3TGAI akan mempermudah aliran air atau irigasi yang akan mengairi di seluruh alokasi pertanian atau sawah yang ada di sekitar tersebut, ” Kata HMS tiga periode. Pada rabu (21/6/23).

BACA JUGA   Peringati Hari Ibu, DWP Diskominfo Sidoarjo Gelar Lomba Merangkai Bumbu Dapur

Politisi PAN menjelaskan, bahwa program ini sangat bagus sekali,ia menyadari ini merupakan hal yang sangat luar biasa dari pemerintah pusat melalui Kementerian PUPR,dan semoga ini dapat berkelanjutan dan tentu dapat memberikan dampak yang sangat luar biasa untuk Petani kita di pulau Sumbawa.

“Kegiatan ini atau alokasi tidak bisa di alokasikan penuh,namun karena terbatas keuangan negara dan semoga kedepan bisa menambah yang lebih banyak lagi. Walau pun ini program Komisi V DPR RI kami bisa dapatkan karena di pulau Sumbawa belum ada Komisi V DPR RI, ” Kata HMS

Jumri H.Awahid Ketua P3TGAI Sambi Mboko Desa Matua Kecamatan Woja Kabupaten Dompu mewakili seluruh petani penerima manfaat sangat bersukur atas program pembuatan jaringan saluran irigasi tersier melalui Aspirasi dari H.M. Syafrudin ST. MM.

BACA JUGA   Terapkan Sippas, Volume Sampah di TPA Jabon Sidoarjo Turun 170 Ton Perhari

“Tentu kami kelompok tani siap mendukung H.M, Syafrudin ST.MM pada pemilu legisltif tahun 2024 Harga Mati, dukungan dan perjuangan beliau HMS terhadap para petani sangat luar biasa, sehingga kami sepatutnya mendukung kemenangan beliau ke 4 periode,” jelasnya

Jumri mengatakan, kami sangat berharap sekali untuk mendapatkan lagi program yang sama dari H. M. Syafrudin ST.MM. untuk membantu kebutuhan masyarakat petani kami, dan semoga H.M. Syarifudin ST MM. Selalu dalam lindungan Allah SWT dan sehat walafiat.(Rozak)

Artikel Terkini

Back to top button