Ragam Informasi
Trending

HMS Menerima Kunjungan Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bima Serta Memberikan Aspirasi Berupa Bank Sampah

Jakarta. Mediajurnalindonesia.id-
Anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB I Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin ST.MM akrab disapa HMS atau Rudhy Mbojo yang dikenal Sederhana dan Peduli menerima kunjungan anggota DPRD Kota Bima beberapa waktu lalu di Jakarta.

Ketua DPRD Kota Bima Pawan, pada media ini, minggu (14/5/23) mengatakan, Kami merasa bangga dan bahagia dengan adanya keterwakilan dari masyarakat Bima di sebagai anggota DPR RI yang bisa membantu kita di Pulau Sumbawa seperti yang dilakukan H.Muhammad Syafrudin ST.MM anggota DPR RI dari Fraksi PAN Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa.

“Saat kami berkunjung dan bertemu dengan beliau disambut dengan baik dan ramah,menyampaikan untuk masyarakat kota Bima khususnya,dermaga kolo menjadi target penyampaian kami serta mahalnya tiket pesawat menjadi problem masyarakat saat ini. Alhamdulillah, Rudy Mbojo Sapaan Akrab HMS langsung menanggapi pada saat itu juga untuk mencarikan solusinya, ” ujar Pawan

Ketua DPRD Kota Bima menegaskan HMS merupakan kebanggaan kami dan dia sosok yang peduli atas kepentingan masyarakat banyak.Berbagai kepentingan lainnya disampaikan pada saat pertemuan dengan beliau di Jakarta kemarin lalu.

BACA JUGA   Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Pimpinan Upacara Peringati Hari Lahir Pancasila 2023

” Dengan adanya keterwakilan kita orang Bima di Senayan dapat membantu untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat melalui pemerintah pusat, ” tegas Pawan.

H.Muhammad Syafrudin ST.MM berterimakasih kepada pemerintah kota bima dalam hal ini Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bima yang datang melakukan kunjungan ke DPR RI Fraksi PAN langsung saya terima karena saya selaku anggota DPR RI dari Fraksi PAN Komisi lV mewakili pulau Sumbawa.

” Ada banyak hal yang disampaikan oleh pimpinan dan anggota DPRD Kota Bima melalui aspirasi, salah satunya adalah menyangkut masalah Kelautan, Kehutanan dan Lingkungan Hidup.Terkait LH dirinya menanggapi secara langsung karena ada permohonan dari masyarakat, dalam hal ini Pemda Kota Bima bagaimana proses pembuangan dan daur ulang sampah,” kata HMS tiga periode

Lanjut HMS, oleh karna itu melalui kemitraan menghubungi pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Kelautan, Kehutanan dan LH,saya minta agar dialokasikan bank sampah untuk Kota Bima, dalam rangka memudahkan masyarakat dalam mengelola sampah sehingga sampah itu tidak jadi masalah di masyarakat, bahkan memberikan dampak manfaat bagi masyarakat walau kita tau dalam kondisi seperti ini tidak gampang sampah bisa dijadikan sesuatu hal yang bermanfaat, minimal aroma sampah tidak mengganggu masyakarat sekitar, ini penting kita sadari bersama.

BACA JUGA   Silaturahmi Dengan Insan Media, Dandim Sumbawa Barat Harapkan Sinergitas Yang Kuat

“Oleh karenanya dengan kehadiran Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bima saya mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada pemerintah daerah kota bima dan saya langsung kepada pemerintah pusat.Dengan memberikan aspirasi berupa Bank Sampah, haraPAN saya dengan adanya Bank Sampah tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat kota Bima dalam pengelolaan sampah, ” ucap Kandidat Doktor Kampus Brawijaya

Politisi PAN menuturkan, ini penting supaya bisa memberikan kontribusi sedikit bagi masyarakat, harus kita sadari dan edukasi bersama bagaimana proses pembuangan sampah supaya tidak terganggu kepada masyarakat yang ada di sekitar,waktu pembuangan dan pengambilan sampah ini penting harus kita perhatikan. (Rozak)

Artikel Lainnya

Back to top button