Ragam Informasi
Trending

HMS Bersama Mitra Kerja Berikan Bantuan Renovasi Atap Ponpes Az Zainuddin Bima

Kab Bima.Mediajurnalindonesia.id-Anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB I Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin ST.MM akrab disapa HMS atau Rudhy Mbojo bersama mitranya CSR PT.Petrokimia Gresik menyerahkan bantuan untuk rehab atap bangunan RA Amanah Kalaki di Ponpes Az Zainuddin Kabupaten Bima.

H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Corporate Social Responsibility (CSR) PT Petrokimia Gresik yang telah membantu memberikan sumbangan kepada Ponpes Az Zainuddin di Kabupaten Bima.” Semoga apa yang diberikan menjadikan pahala sebagai amal jariyah dan bermanfaat bagi masyarakat ,”Kata HMS sapaan akrabnya yang dikenal peduli.

” Kegiatan ini merupakan program dari CSR PT.Petrokimia Gresik yang di Rekomendasikan oleh anggota DPR RI Dapil NTB 1 Fraksi PAN yang sebagai mitra kerja di PT.Petrokimia Gresik Bantuan untuk merenovasi atap Ponpes Az Zainuddin sebesar Rp 10 juta,” kata HMS tiga periode minggu (23/4/23).

BACA JUGA   Dorong Wujudkan Germas, Ning Sasha Ajak Duta Kesehatan Remaja Ikut Kampanyekan Pola Hidup Sehat

HMS mengatakan, bantuan CSR PT.Petrokimia Gresik tersebut berawal dari saya mengajukan proposal kepada pihak perusahan PT.Petrokimia Gresik untuk merenovasi atap Ponpes Az Zainuddin Kabupaten Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

” Setelah pihak perusahaan tersebut menerima proposal yang melalui saya rekomendasikan,lalu pihak perusahan melakukan proses administrasi melalui mekanisme prosedur yang ada di perusahaan tersebut” jelas HMS kandidat Doktor Universitas Brawijaya.

Lanjut HMS,setelah proses selesai dan memenuhui mekanisme prosedur, kemudian perusahaan merealisasikan dari pihak CSR pusat menyetujui senilai 10 juta untuk Ponpes Az Zainuddin, selanjutnya pihak CSR Petrokimia Gresik menghubungi langsung ke pihak Ponpes Az Zainuddin dan mentrasfer bantuan uang tersebut.

” Corporate Social Responsibility (CSR) adalah suatu program tanggung jawab sosial yang dilakukan oleh perusahaan- perusahaan kepada stakeholders dan pihak-pihak lain yang berkepentingan, termasuk masyarakat. Kegiatan CSR ini bisa mencakup banyak bidang, seperti ekonomi, sosial, dan lingkungan,” ungkap HMS.

BACA JUGA   Jalan Produksi Jabon Nyaris Terputus Terkikis Abrasi

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Az zainuddin, Dra. Hj. Aminah Zainuddin, M.Ap, menyampaikan ucapan terimakasihnya pada H. Syafruddin, ST. MM dan PT. Petrokimia Gresik atas bantuan yang telah diberikan pada RA Amanah Kalaki. Menurutnya, bantuan dari H. Syafruddin, ST, MM dan PT. Petrokimia Gresik begitu sangat berarti bagi perbaikan kualitas pendidikan di lembaga pendidikan RA Amanah Kalaki.

“Alhamdulilah ini merupakan bentuk perhatian yang sangat luar biasa untuk kami dari bapak H. Syafruddin, ST, MM sebagai anggota DPR RI yang akan kembali mencalonkan diri untuk keempat periode.Tentunya bantuan ini menjadi amal jariah yang akan terus mengalir untuk H. Syafruddin dan PT. Petrokimia Gresik. Do’a kami, semoga apa yang menjadi hajat H. Syafruddin secara pribadi akan diijabah oleh Allah SWT dan usaha PT. Petrokimia Gresik akan semakin sukses. Amin”, pungkas Hj. Aminah. (Rozak)

Artikel Lainnya

Back to top button