Ragam Informasi
Trending

HMS Bersama Eby Rizta DA 5 Pulang Kampung Mampu Mengobati Kerinduan Fansnya

Kab Bima.Mediajurnalindonesia.id-Eby Rizta peraih juara 2 Dangdut Academy (DA) 5 pulang ke kampung halamannya di Kabupaten Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) setelah sukses menjadi artis usai menjuarai ajang Dangdut Academy 5.Putra asli Sape Kabupaten Bima beberapa waktu lalu mampu mengobati kerinduan para pendukungnya di dua titik Kabupaten Bima dan Kota Bima.

Eby Rizta menyampaikan,kehadirannya mampu mengobati kerinduan para pendukungnya di dua titik Kabupaten Bima, Kota Bima yakni Kecamatan Sape dan Kecamatan Woha serta Kabupaten Dompu.

” Alhamdulillah saya bisa dekat dengan masyarakat saat kehadiran dan dukungan mereka selama ini, saya sampaikan ucapan Terimakasih yang mendalam ” kata eby Runner Up DA 5 Indosiar, pada rabu (01/02/23).

BACA JUGA   Komitmen Terhadap Implementasi Keselamatan dan Kesehatan Kerja, AMMAN Terima Sertifikat SMK3 dari PT SUCOFINDO

Lanjut eby,selain dapat dukungan dari masyarakat Bima,saya pun bangga di Jakarta dapat dukungan dari anggota komisi IV DPR RI dari Fraksi PAN Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin ST.MM,beliau sudah saya anggap sebagai orang tua sendiri.

Sementara itu,anggota DPR RI Fraksi PAN H.Muhammad Syafrudin ST,. MM, akrab disapa HMS atau Rudhy Mbojo asli putra Bima menyampaikan, Eby Rizta telah mengharumkan nama Bima dan NTB serta membuat bangga karena telah menjuarai ajang Dangdut Academy 5 Indosiar dan telah menjadi artis.

BACA JUGA   Panitia Pilkades Sekabupaten Dompu Akan Melakukan Mogok/Penundaan

“Selama saya bisa membantu masyarakat kenapa tidak.Semoga kedepan makin banyak anak-anak di pulau Sumbawa bahkan NTB sukses mengharumkan nama daerah,” terang HMS kandidat Doktor Universitas Brawijaya.

Ia menambahkan,selama Eby Rizta pulang kampung kami selalu menemani nya bahkan sempat menghibur dan mampu menghipnotis masyarakat Bima dengan membawakan beberapa lagu dangdut,dan masyarakat sangat antusias sekali.”Semoga kedepan Eby Rizta bisa menjadi Artis dan Sukses selalu dalam menjalankan Kariernya, ” Harap HMS.(Rozak)

Artikel Lainnya

Back to top button