Ragam Informasi
Trending

HMS Beda, Salurkan Bantuan Turun Sendiri

Kab Bima.Mediajurnalindonesia.id-
Dalam bulan suci ramadhan 1444 H /2023 M merupakan bulan penuh berkah dan ampunan,H.Muhammad Syafrudin ST.MM akrab disapa HMS atau Rudhy Mbojo yang dikenal sederhana dan peduli telah membagikan sembako kepada warga se-pulau Sumbawa beberapa waktu lalu.

H.Muhammad Syafrudin,S.T,.M.M merupakan anggota DPR RI dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB 1 Pulau Sumbawa tak kenal lelah, dalam keadaan berpuasa, Ia menerjang hujan dan banjir setinggi dada dan turun langsung untuk memberikan bantuan kepada warga korban banjir.

Menurut pantauan wartawan Mediajurnalindonesia.id musibah banjir kali ini memang luar biasa, banyak desa dan kelurahan yang terdampak dan terjadi di beberapa titik.Namun reaksi dunia maya atau medsos juga luar biasa, ada yang sedih simpati dan empati, ada yang mendoakan, dan tak sedikit yang saling menyalahkan bermuatan politik.

BACA JUGA   Peringati HUT BNN ke-21,BNNK Sumbawa Barat Buat Trobosan Baru Posyandu WAR ON DRUGS dan CATIN diwajibkan Tes Urine

“Pasca banjir menerjang Pulau Sumbawa.
HMS beserta Tim menyebar untuk berbagi Sembako.Menurut HMS bahwa kita harus ikut merasakan melalui rasa empati tentang apa yang saudara kita rasakan saat terkena musibah,” Kata HMS tiga periode kepada wartawan melalui via seluler minggu (9/4/2023).

BACA JUGA   Tiga Dandim Sertijab, Danrem 162/WB : Jabatan Yang Kita Sandang Saat Ini Bukan Hadiah Tapi Amanah

HMS mengatakan,bahwa dirinya dan tim bergerak dengan komunitas yang ia bangun, gerakan peduli di setiap banjir atau musibah di daerah- daerah. Saya melihat begitu banyak orang membutuhkan bantuan pasca banjir pun mereka tetap butuh bantuan sembako.

” Bantuan tersebut saya salurkan langsung kepada warga se-pulau Sumbawa dari Kabupaten Sumbawa Barat sampai Bima,walaupun secara keseluruhan belum tersentuh namun kami merasa bersyukur dapat memberikan perhatian kepada masyarakat,” ucap HMS kandidat Doktor Universitas Brawijaya (Rozak)

Artikel Lainnya

Back to top button