Ragam Informasi
Trending

HMS Bantu Dorong Perahu Nelayan di Balad ke Tengah Laut Antarkan Benih Bawal Bintang Bantuannya.

Sumbawa Barat. Mediajurnalindonesia.id- Anggota Komisi IV DPR-RI dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB I Pulau Sumbawa Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM akrab disapa HMS yang dikenal Sederhana dan Peduli menyerahkan bantuan benih ikan Bawel Bintang sebanyak 6000 ekor kepada kelompok Karya Dita pembudidaya ikan keramba bertempat di Pelabuhan Balad Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat beberapa waktu lalu.

Ketua kelompok Karya Dita A.Halil pembudidaya ikan keramba jaring apung (KJA) menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM selaku anggota DPR RI memberikan bantuan melalui aspirasinya beliau di pemerintah pusat.

BACA JUGA   Irwasda Polda NTB dan PJU Sambut Hangat Kunjungan Rombongan TNI di Mapolda NTB

” Alhamdulillah kami merasa sangat terbantu sekali.Doa kami semua di KSB, semoga bapak Dr.H.Muhammad Syafrudin tetap di berikan kesehatan menjadi wakil kami di DPR RI ,harapan kami semua beliau tetap lanjut dan dapat membantu menambah usaha kelompok karya Dita,” terang Halil selasa (02/01/24).

Ia menuturkan,HMS adalah aset terbaik yang dimiliki oleh pulau sumbawa beliau dekat dengan rakyat dan begitu gigih memperjuang aspirasi-aspirasi masyarakat NTB Pulau Sumbawa lebih khusus pada kami nelayan di Lingkungan Telaga Bertong Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.Maka sepantasnya 2024 kita dukung beliau keempat periode DPR RI.

BACA JUGA   Tingkatkan Pemanfaatan Fasilitas Jasa Dan Pelayanan, Bupati Lombok Utara Dan BNI Cabang Mataram Teken MoU

“HMS sangat dekat dengan masyarakat tanpa ada sekat dan duduk bersama dengan para petani dan nelayan dilokasi, beliau sangat mendengarkan aspirasi dari masyakarat.Apa yang beliau perbuat semoga menjadi amal baik dan biasa berlanjut ke empat periode, ” ungkapnya. (Rozak)

Artikel Terkini

Back to top button