Ragam Informasi
Trending

Gus Muhdlor Sayembarakan Nama dan Logo RSUD Sidoarjo

KOMINFO, Sidoarjo.mediajurnalindonesia.id- Selasa, (23/1/2024). Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali menggelar sayembara nama, tagline, logo, dan maskot untuk RSUD Sidoarjo. Sayembara ini, dibuka untuk semua kalangan. Total hadiah yang disiapkan untuk pemenang senilai Rp. 51 juta.

Bupati Ahmad Muhdlor mengatakan bahwa selama ini RSUD belum memiliki nama khusus seperti rumah sakit daerah pada umunya. Sehingga, pada momen Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo ke-165 ini diharapkan RSUD sudah memiliki nama khusus yang jadi identitas kota Delta.

“Kami mengadakan sayembara nama, tagline, logo, dan maskot untuk RSUD agar bangunan bagus ini, juga di ikuti dengan nama yang bagus juga yang melekat sebagai identitas Sidoarjo,” kata Gus Muhdlor usai berdiskusi dengan Drs. Win Hendrarso, Senin (22/1).

BACA JUGA   Indeks Pembangunan Manusia di Sidoarjo Terus Meningkat Capai 81,88 persen

Gus Muhdlor sapaan akrab Bupati Sidoarjo itu, juga mengajak berbagai kalangan untuk menjadi dewan juri.

“Nanti pemenang akan dipilih sesuai penilaian dewan juri. Segala hasil karya mutlak menjadi milik panitia dan keputusan mana yang terpilih sepenuhnya menjadi hak dewan juri,” jelasnya.

Berikut nama dewan juri sayembara :

  1. H. Ahmad Muhdlor, S.IP (Bupati Sidoarjo)
  2. Drs. Win Hendrarso, M.Si (Bupati Sidoarjo Periode Tahun 2000 – 2010)
  3. F.X. Sukarno (Budayawan Sidoarjo)
  4. dr. Widodo J.P, M.S., M.PH., Dr.PH. (Konsultan Manajemen Perumahsakitan)
  5. Rabendra Yudistira Alamin, S.T., M.Ds (Dosen DKV ITS Surabaya)

Plt. Direktur RSUD Sidoarjo Syamsu Rahmadi menjelaskan rebranding pada RSUD Sidoarjo dibuka untuk umum dan tanpa dipungut biaya apapun.

“Semua bisa ikut, semua bisa berpartisipasi. Hal ini sebagai bentuk bahwa RSUD Sidoarjo ini milik bersama jadi masukan semua masyarakat akan kami terima demi kemajuan RSUD Sidoarjo yang lebih baik,” ucapnya.

BACA JUGA   AKBP Yasmara Harahap Pimpin Sertijab dan Pisah Sambut PJU Polres Sumbawa Barat

Syamsu juga merinci kriteria sayamebara diantaranya, setiap hasil karya wajib memiliki detail filosofi yang memiliki ruh Sidoarjo, font bebas, tidak boleh mengandung unsur SARA dan pornografi serta bertentabgan dengan kesusilaan dan ketertiban umum.

“Yang harus digaris bawahi karya adalah original yang belum pernah dilombakan sama sekali, dan tidak boleh melalukan plagiat dari hasil karya orang lain,” tuturnya.

Sebagai informasi, sayembara dibuka mulai hari dan dapat mendaftarkan melalui link pendaftaran https://bit.ly/sayembararsudsda

Pengumpulan hasil karya tanggal 23 Januari 2024 hingga 4 Februari 2024. Pengumuman pemenang pada tanggal 7 Februari 2024. (Ir)

Artikel Terkini

Back to top button