Ragam Informasi
Trending

Gufran Warga Desa Talabiu Kehilangan BPKB Motor RPM R2

Kabupaten Bima-NTB.Mediajurnalindonesia.id-Telah hilang BPKB motor Yamaha SPM R2 warga desa talabiu kecematan woha. Pada jumat (24-2-2023)

Gufran bersama keluarga sudah mencari di dalam rumah selama dua minggu tidak di temukan BPKB motor merek YAMAHA /SPM R2 (MX king) dengan nomor polisi EA 6173 XO.

Setalah dua Minggu kami sekeluarga tidak menemukan kami berinisiatif pergi melaporkan kepihak berwajib polres Bima .

Dan saya pergi melaporkan terkait masalah kehilangan BPKB di PT. Tugu mas cabang Bima depan paruga nae kota ,” alhamdulila mereka memberikan solusi terbaik kepada saya .

BACA JUGA   Study Penelitian, Dosen UIN Banda Aceh Kunjungi Majlis Krama Desa Lombok Utara

,” Motor warna Hitam dengan nomor polisi EA 6273 XO, NO MESIN: G3EGE-0303251 / NO. RANGKA: MH3UGO710HK211194 Tahun pengeluaran 2017 masih saya pake untuk kerja.

Pada saat membeli motor cast secara tunai saya memakai biodata pribadi (KTP) dan bisa di cek langsung di data motor yang saya ambil dan data dalam STNK dan BPKB adalah nama saya pribadi sesuai dengan nama dalam KTP.

BACA JUGA   Anggota Polsek Seteluk Berhasil Sita Miras Tradisional di Rumah Warga

Apabila ada yang menemukan mohon di kembalikan dan akan saya kasih imbalan kepada bapak atau ibu yang ingin mengembalikan BPKP Motor saya hubungi nomor saya atas nama gufran+62 823-8606-3459.

Harapannya.adanya kejadian seperti PT. Tugu mas cabang bima bisa memberikan solusi terbaik buat kami para pelanggan motor Yamaha dengan kejadian kehilangan BPKB motor saya bisa dibuatkan kembali’ BPKB baru.(Van)

Artikel Lainnya

Back to top button