Ragam Informasi
Trending

DPD Partai PERINDO Serahkan Berkas Ke KPUD Lombok Barat

Lombok Barat, Mediajurnalindonesia.id
Penyerahan berkas perbaikan persyaratan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo Lombok Barat diserahkan oleh Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Lombok Barat , (Makmun Ibrahim) didampingi oleh Sekretaris Partai Perindo Lobar (Faedullah), di Kantor KPUD Kabupaten Lombok Barat. Ahad malam senin 09/07/2023

“Alhamdulillah malam ini kami DPD Partai Perindo Kabupaten Lombok Barat sudah resmi menyerahkan berkas perbaikan persyaratan temen-temen Bacaleg dan dinyatakan Lengkap serta diterima oleh KPUD Kabupaten Lombok Barat.” jelas H. Makmun Ibrahim sama awak media.

Pada kesempatan yang sama Sekretaris DPD Partai Perindo Lombok Barat , Faedullah, mengapresiasi kinerja temen-temen DPD Partai Perindo Lobar dan mengucapkan terima Kasih kepada Semua Bacaleg Partai Perindo Se Lombok Barat yang sudah bekerjasama menyelesaikan segala syarat yang di butuhkan dalam perbaikan tersebut.
Ditambahkan “DPD Perindo Lobar memberikan Aplus kepada kinerja KPU Lombok Barat yang senantiasa Intens memberikan Informasi terkait persoalan proses perbaikan dalam tahapan kelancaran di SILON, ujar Anggota Dewan Partai Perindo Dapil 4 Gunungsari-Batulayar tersebut.

BACA JUGA   HMS Fasilitasi Lomba Debat 4 Pilar Kebangsaan Tingkat Pelajar Se-Pulau Sumbawa oleh BEM FH UNSA

Diwaktu yang berbeda, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Perindo Lombok Barat Tgh. Gufron Hamdan menyampaikan saat dikonfermasi media ini melalui watshap ungkapnya
“Alhamdulillah baru saja kita lihat bahwa Ketua DPD Partai Perindo Lobar dan Jajaran menerima  BA serah terima berkas dan kami mengucapkan terima Kasih kepada seluruh temen-temen Pengurus dan semua Bacaleg Partai Perindo Lobar tanpa terkecuali semoga segala ikhtiar kita mendapatkan Ridho Allah Swt dan kemenangan nantinya, dan juga terima Kasih setinggi-tingginya pula kepada jajaran Komisioner KPUD Lombok Barat yang sudah memberikan informasi dan Bintek terkait SILON sehingga sampai dengan tahapan ini kami bisa selesaikan dengan lancar.”

BACA JUGA   Polres Loteng Laksanakan Pengamanan, Hari Terakhir Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024.

Lanjut Pimpinan Ponpes Al-Ahyar Bagek Polak ini memberikan semangat , “ayo rekan-rekan jangan ragu terus bergerak untuk merebut hati rakyat Lombok Barat, bangun terus komunikasi dengan sanak family, sahabat dan Masyarakat dengan baik, InsyaAllah kita akan bisa melahirkan Dewan di masing-masing Dapil di Lombok Barat ” Dengan semangat Kompak Utuh Bersatu Ngiring TGB untuk Wujudkan Lombok Barat Sejahtera.” Tutupnya. (Ramli.MJI)

Artikel Lainnya

Back to top button