Ragam Informasi
Trending

Dandim 1628/SB Buka Open Tournament Tenis Lapangan DandimCup III

Sumbawa Barat.Mediajurnalindonesia.id – Komandan Kodim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja membuka secara resmi Open Tournament Tenis Lapangan Dandim Cup III tahun 2023 di lapangan tenis Kantor DPRD Kabupaten Sumbawa Barat Kec.Taliwang Kab.Sumbawa Barat, Sabtu (30/09/2023)

Open Turnamen Tenis Lapangan Dandim Cup III ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-78 tahun 2023. Kegiatan ini diikuti oleh para petenis putra dari berbagai Instansi pemerintah dan Masyarakat di Wilayah Kabupaten Sumbawa Barat

Dalam sambutannya letkol INF Octavian Englana Partadimaja mengatakan turnamen ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-78 tahun 2023

BACA JUGA   FDS Gelar Sosialisasi Anti Golput , Ajak Kaum Milineal Berpartisipasi di Pemilu 2024

” Sasaran yang ingin kita capai adalah terjalinnya Komunikasi dan Silaturrahmi di antara kita semua, bukan semata-mata mencari kemenangan saja, karena kemenangan dalam sebuah turnamen adalah buah dari semangat dan kerja keras kita, sementara kekalahan adalah hanyalah kemenangan yang tertunda,” ungkapnya.

Turut hadir dalam pembukaan turnamen Dandim Cup III tahun 2023 diantaranya. Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja, Kasdim 1628/Sumbawa Barat Mayor Inf Mohamad Zakaria, Waka polres Sumbawa Barat Kompol Didik Hariyanto S.H., Para perwira staf Kodim 1628/Sumbawa Barat, Para Danramil Jajaran Kodim 1628/Sumbawa Barat ,Ketua Persit KCK Cabang XLIV Kodim 1628/Sumbawa Barat Ny. Eva Puspitasari Octavian, DanUnit Intel Kodim 1628/Sumbawa Barat Letda Inf Zulkifli, Kasat Intelkam Polres Sumbawa Barat AKP Yunus Lobar S Miharja, Sekwan DPRD Kab. Sumbawa Barat Ir. Irhas R. Msi., Kadis BKP SDM H. Abdul Malik Sos, Msi., Kadis Pendapat Daerah Ari Hadiarta ST,Msi, Anggota Kodim 1628/Sumbawa Barat serta pengurus Persit KCK Cabang XLIV Kodim 1628/Sumbawa Barat.

Artikel Terkini

Back to top button