Ragam Informasi
Trending

Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke- 77, Tim Penilaian Lomba Satkamling Tingkat Polda NTB di Kelurahan Menala KSB

Sumbawa Barat.Mediajurnalindonesia.id-
Kasubdit Polmas Dit Binmas Polda NTB Kompol DR. H. Lalu Mustiarep, SH.MH di dampingi Kasat Binmas Polres Sumbawa Barat IPTU Soesanto melaksanakan penilaian lomba Satkamling tingkat Polda NTB dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke 77 dengan tema ” Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas”bertempat di Kelurahan Menala Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.IK melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi S.Sos menyampaikan, dalam penilaian lomba Satkamling tingkat Polda NTB dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke 77 juga dihadiri Kapolsek Taliwang AKP Mulyadi S. sos, Lurah Menala Wiwik Sudiarti.ST, Seklur Kelurahan Menala Adamuddin, Bhabinkamtibmas Menala Aipda I Gusti Lanang Putra Atnyana dan Bhabinsa Kelurahan menala Serka Zulkifli.Kepala Lingkungan.Ketua RT.02 Kelurahan Menala Ibu – Ibu PKK kelurahan Menala. Para toga, Toma, Toda dan masyarakat.

BACA JUGA   Terindikasi Pemakai Dan Pengedar Sabu, Tiga Pria Diamankan Polisi

Lurah Menala Wiwik Sudiarti.ST melalui Seklur Adamuddin dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada ketua tim Polda NTB beserta rombongan dalam rangka penilaian lomba Poskamling dan terimakasih kepada Polres Sumbawa Barat atas kepercayaannya untuk ikut mengikuti Lomba Poskamling di tingkat Polda NTB.

“Bahwa warga RT.02 merupakan warga yang tertib, aman dan memiliki lingkungan tentram damai.Harapan kami semoga mendapatkan juara sehingga kedepannya menjadi semangat kami untuk mengikuti lomba selanjutnya yang di selenggarakan oleh kepolisian.” jelasnya

BACA JUGA   KPU NTB Gelar Rapat Pleno, Putra Sulung TGB H.Muhammad Rifky Farabi Memenuhi Syarat Raih 3.127 Dukungan

Ketua Tim Penilai Polda NTB Kompol DR. H. Lalu Mustiarep, SH.MH dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Poskamling diadakan untuk keamanan warga setempat,dimana piket poskamling melakukan penjagaan terhadap warga di lingkungannya sehingga terhindar dari gangguan maupun tindak pidana.

“Bahwa kami akan melakukan penilaian secara objektif.Ia menjelaskan bahwa ada beberapa aspek/ Kriteria dalam melakukan penilaian terutama ( SDM, Sarpras, kegiatan Operasional, kegiatan Masyarakat dan Pembinaan Siskamling).” tuturnya

Kemudian, tim dari Polda NTB dan Polres Sumbawa Barat melakukan pengecekan semua perlengkapan dalam pelaksanaan pengamanan ronda malam.(Rozak)

Artikel Lainnya

Back to top button