Ragam Informasi
Trending

Ciptakan Lingkungan Bersih Dan Sehat, Dandim 1628/Sumbawa Barat Ajak Prajurit Melakukan Pembersihan Pangkalan.

Sumbawa Barat.Mediajurnalindonesia.id- Dalam menjaga keindahan dan kerapihan lingkungan perkantoran agar terlihat bersih dan nyaman, anggota Kodim 1628/Sumbawa Barat, melaksanakan pembersihan Pangkalan Makodim. Pembersihan yang dilakukan ini meliputi perapihan taman, pagar dan Paving blok dari rumput liar

Hal tersebut disampaikan Komandan Kodim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Oktavian Englana Partadimaja di Taliwang pada hari Senin (12/06/2023)

Saya selalu mengingatkan anggota untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, Kebersihan lingkungan akan membawa dampak positif bagi Satuan maupun warga Kodim 1628/Sumbawa Barat.

BACA JUGA   HMS Gelar Bimtek Peningkatan Kapasitas Kelompok dan Serahkan Bantuan Mobil Off Road serta Menyempatkan Mendaki Gunung Tambora

Dengan lingkungan dan tempat tinggal yang bersih tentu akan membawa suasana yang nyaman dan sehat, disamping itu juga akan memupuk rasa kerja sama dan jiwa gotong royong setiap prajurit untuk terlatih dan membiasakan diri untuk selalu hidup bersih, hal ini sangat bermanfaat bila dipraktekkan dalam kehidupan seorang prajurit ditengah-tengah atau dalam lingkungan masyarakat. Ucap Dandim”

Lebih lanjut Dandim mengatakan, selain untuk menjaga kebersihan dan kerapihan Markas, kegiatan pembersihan ini juga untuk memberikan contoh bagi masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga kebersihan, sehingga diharapkan masyarakat juga dapat merawat lingkungan masing-masing.

BACA JUGA   DPC PKB Sidoarjo Memperingati Harlah Ke-25 Mengadakan Syukuran Dan Santunan

Salah satu kegiatan Pembinaan Satuan adalah Pembinaan Pangkalan, dimana yang menjadi prioritas adalah kebersihan dan kerapihan dari pangkalan itu sendiri. “Pembinaan Satuan dinyatakan berhasil salah satu indikatornya yaitu terciptanya pangkalan yang aman, bersih, rapi dan indah,” Pungkasnya”

Artikel Lainnya

Back to top button