Ragam Informasi
Trending

Bupati H.Yaumil Ambo Djiwa SH. Open Hause Bagi Seluruh Warga Masyarakat

Pasangkayu-Sulbar.Mediajurnalindonesia.id-
Sehari setelah Hari Raya Idul Fitri 1444/2023 M.Bupati Pasangkayu H.Yaumil Ambo Djiwa SH. langsung mengadakan open House di kediamannya yang berada di Desa Sarudu , kecàmatan Sarudu , hal ini dimaksudkan agar warga masyarakat lebih leluasa bertatap muka dan bersilaturahmi antara masyarakat dengan Bupati ( H.Yaumil Ambo Djiwa ) selaku pemimpin di Kabupaten Pasangkayu.

Sejak dibukanya open house , 23/04/2023 warga masyarakat dari berbagai desa yang ada di wilayah kabupaten Pasangkayu mulai berdatangan dengan mengendarai berbagai jenis alat transportasi baik roda empat ataupun roda dua.

Keramahtamahan sang Bupati dalam menyambut warga masyarakat dapat dirasakan oleh semua orang karena diperlakukan sama , tanpa ada yang dibeda-bedakan antara pejabat dan warga biasa , karena menurut Bupati , Open house yang diadakan di kediamannya adalah sebagai ajang silaturahmi dan merupakan moments yang tepat bagi Bupati untuk dapat mengenal lebih dekat terhadap warganya dan juga merupakan kesempatan bagi rakyat untuk bertatap muka bersalaman dengan orang nomor satu di kabupaten Pasangkayu.

BACA JUGA   Tunjang Parawisata Lokal, PT AMNT Saluran Bantuan 2 Unit Sepeda Air.

,” Hari ini adalah hari kemenangan/Fitri untuk saling bermaaf-maafan & bersilaturahmi tanpa ada perbedaan diantara kita , baik antara pemerintah dan rakyat ataupun antara Umara dan ulamaqnya , karena puasa kita akan diterima oleh Allah swt.jika kita sudah saling memaafkan satu dengan yang lainnya ,” Terang Bupati H.Yaumil Ambo Djiwa yang sudah dua periode menjadi ketua DPRD di Kabupaten Pasangkayu ini.

BACA JUGA   Ratusan Polisi Disiagakan Guna Mengawal Aksi Warga Yang Tergabung Dalam Forum Masyarakat Salulebbo Jilid 2

Keakraban & kehangatan dalam acara open Hause yang diadakan di kediaman Bupati Pasangkayu yang masih dalam suasana idul Fitri itu , benar-benar dapat dirasakan oleh semua warga masyarakat yang datang berkunjung silaturrahmi baik tua,muda ataupun anak-anak .

Salah satu tokoh masyarakat yang datang bersilaturahmi bersama keluarganya turut merasa bahagia dan bersyukur dapat bertemu dengan Bupati ( H.Yaumil Ambo Djiwa ) karena pada kesempatan yang datang sekali setahun itu bisa menjadi moment berharga untuk bincang-bincang keluarga bahkan dapat bertukar pikiran membicarakan tentang perkembangan daerah kabupaten Pasangkayu.
,” Alhamdulillah pada tahun ini 2023 kami bersama keluarga dapat bersilaturahmi dan bertemu dengan Bupati , kami rasakan keakraban itu seperti saudara ,” ungkap H.Misran ( H.M )

Artikel Lainnya

Back to top button