Ragam Informasi
Trending

Bupati Buka Turnamen Futsal Pemda Cup II, Laga Pertama Mempertemukan BKPSDM VS PDAM Amerta Dayan Gunung

Lombok Utara.Mediajurnalindonesia.id- Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lombok Utara ke-15, panitia menggelar berbagai kegiatan salah satunya Turnamen Futsal antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yakni Pemda Cup II Tahun 2023 yang secara resmi dibuka oleh Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu, SH bertempat di lapangan futsal Asyfa, Dusun Karang Amor, Desa Gondang, Senin (3/07/2023 ).

Pembukaan turnamen futsal sendiri ditandai dengan kick off oleh bupati didampingi Wakil Bupati Lombok Utara Danny Karter Febrianto Ridawan, ST., M.Eng dan disaksikan oleh Wakapolres Lotara Kompol Samnurdin, SH, Direktur Bank NTB Syariah Cabang Tanjung Umarta SH, Direktur PDAM Amerta Dayan Gunung Firmansyah, ST, Para Kepala OPD serta undangan lainnya.

BACA JUGA   Polda NTB Bawa Ratusan Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Banjir Bandang di Sekotong

Sebelum Kick off dimulai Bupati Djohan menyampaikan tujuan diadakannya turnamen futsal antar OPD selain untuk menjalin silaturahmi antar semua perangkat daerah yakni dalam rangka memeriahkan HUT KLU Ke-15 tahun.

HUT KLU tahun 2023 mengusung tema “Bersama Mewujudkan Lombok Utara Hebat” diadakan secara sederhana namun tidak mengurangi euforia masyarakat.

“Kepada seluruh pemain maupun official untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas jadikan turnamen sebagai ajang silaturahmi dan sebagai kegiatan olahraga karena dengan olahraga akan membuat badan kita jadi sehat,”Ujarnya.

Sebelumnya Ketua Panitia HUT KLU Ke-15 H. Rubain melaporkan para peresta yang mengikuti turnamen Pemda Cup II berasal dari semua OPD dan Instansi yang ada di Lombok Utara.

BACA JUGA   Polres Lombok Barat Berhasil Mengungkap dan Menangkap Pelaku Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Ke Arab Saudi

“Ada 34 tim yang akan mengikuti turnamen futsal kali ini, dengan sistem gugur,”Terangnya.

Lebih lanjut kata Ketua panitia yang juga Kadis Dukcapil KLU kegiatan turnamen futsal dilaksanakan dari tanggal 3 hingga 17 Juli 2023 dan akan memperebutkan piala bupati.

“Terima kasih kepada para sponsor yang ikut serta memberikan dukungan dan memeriahkan turnamen Futsal Pemda II Cup tahun 2023,”Ucapnya.

Laga pembuka mempertemukan BKPSDM vs PDAM Amerta Dayan Gunung.(Doel)

Artikel Lainnya

Back to top button