Ragam Informasi
Trending

Bupati Bersama Kepala Regional BKN Tandatangani SK Kenaikan Pangkat ASN KLU

Lombok Utara.Mediajurnalindonesia.id– Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu, SH bersama Kepala Kantor Regional X BKN Denpasar Drs. Paulus Dwi Laksono Haryono , M.AP menandatangani secara simbolis Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat PNS di Lingkungan Pemerintah KLU bertempat di Aula Kantor Bupati,Kamis (16/03/2023). Hadir juga Sekda KLU Anding Duwi Cahyadi, S.STP., MM, Kepala BKPSDM KLU Tri Dharma, S.STP, Para Kepala PD, Para Camat, dan serta undangan lainnnya.

Selain penandatanganan SK kenaikan pangkat juga dilangsungkan penyerahan aplikasi berbagi BKN berupa E-Kinerja dan Simpegnas yang merupakan system paperless agar memudahkan khususnya kepengurusan kenaikan pangkat ASN.

BACA JUGA   Study Penelitian, Dosen UIN Banda Aceh Kunjungi Majlis Krama Desa Lombok Utara

Mengawali Sambutan Bupati Djohan menyampaikan selamat datang pada Kepala Kantor Regional X BKN Denpasar beserta rombongan di Kabupaten Lombok Utara.

“Saya mengimbau kepada para ASN yang berada di lingkungan Pemda KLU untuk terus mengoptimalkan kinerja agar instansi pemerintah memiliki peran penting dalam perbaikan pelayanan kepegawaian,”imbuhnya

Aplikasi digitalisasi layanan kepegawaian di harapkan dapat meningkatkan kualitas SDM dan tata kelola ASN , Peningkatan keahlian ASN dalam memahami dan menguasai teknologi serta informasi agar berguna demi percepatan pembangunan daerah.

Sementara itu Kepala Kantor Regional X BKN Denpasar Drs. Paulus Dwi Laksono Haryono menuturkan digitalisasi di era baru sangat penting dan tidak boleh ketinggalan zaman, melalui sistem e-kinerja memudahkan bagi para ASN agar bekerja lebih efisien dan tidak perlu terlalu banyak bergantung pada kertas atau dokumen sehingga tidak membutuhkan anggaran pengajuan ke Unit Pelaksana Teknis (UPT).

BACA JUGA   Bupati Sidoarjo Kebut Proyek Betonisasi Jalan dan Jembatan, Ruas Tarik-Mlirip Rampung 100 Persen

“Melalui aplikasi e-kinerja dan Simpegnas ini memudahkan ASN dalam menjalankan tugas dengan lebih baik, dengan adanya sistem digital ini di harapkan mampu mengurangi tingkat kemiskinan di wilayah KLU,” ujarnya.

Selain itu juga Sistem aplikasi e-kinerja dan simpegnas dapat memudahkan perijinan usaha bagi para pelaku usaha dan memberikan peluang bagi masyarakat dalam membangun usaha yang diinginkan.(Doel)

Artikel Lainnya

Back to top button