Ragam Informasi
Trending

Bulan Suci Ramadhan HMS Bersyukur Dapat Merampungkan Pembagian Kursi Plastik di Seluruh Desa/Kelurahan se Kabupaten Dompu

Dompu.Mediajurnalindonesia.id-Anggota DPR RI dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin ST, MM akrab disapa HMS atau Rudhy Mbojo yang dikenal Sederhana dan Peduli melanjutkan program bantuan kursi plastik yang selalu dilaksanakan setiap tahun se pulau Sumbawa.

Pada bulan ramadhan 1444 H hari lalu HMS menuntaskan pembagian kursi plastik untuk kantor Desa / Kelurahan di Kabupaten Dompu,sebanyak 30 kursi plastik untuk setiap Desa/Kelurahan.

H.Muhammad Syafruddin,ST. MM. Merupakan Anggota Komisi lV DPR RI Bidang Pertanian,Kelautan,Kehutanan, dan Bulog, sebagai anggota legislatif yang humanis dan mampu menyampaikan aspirasi rakyat di Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Program ini sudah saya lakukan diperiode sebelumnya ketika dapilnya masih bergabung Lombok dan Sumbawa, dulu jumlahnya ada 1.135 Desa dan Kelurahan dan ketika itu saya sudah mendatangi 885 desa dan kelurahan dengan mengantarkan 25 buah kursi ke masing-masing Desa dan Kelurahan” Kata HMS saat di konfirmasi Awak media via seluler rabu (26/4/23).

BACA JUGA   Kapolres Lombok Utara Tingkatkan Kewaspadaan Antisipasi Peningkatan Mobilitas Warga Pasca Lebaran Idul Fitri

HMS menjelaskan,sekarang Dapilnya sudah pisah dan saya berada di NTB 1 yaitu Pulau Sumbawa, oleh karenanya program bagi kursi ini tetap saya lanjutkan kepada seluruh Kantor Desa dan Kelurahan Se – Pulau Sumbawa yaitu dengan jumlah 513, dan jumlah kursi yang saya sumbangkan bertambah masing-masing 30 buah jadi total 15.390 buah kursi.

“Untuk Kabupaten Dompu, pasca bulan Ramadhan kemarin telah dituntaskan pendistribusiannya,berharap semoga bisa bermanfaat untuk kepentingan Desa/ Kelurahan yang ada di Kabupaten Dompu dalam melayani warganya ” jelas HMS Kandidat Doktor Kampus Brawijaya Malang.

BACA JUGA   Jaga Kebugaran Tubuh, Anggota Kodim 1628/KSB Laksanakan Olah Raga Bersama

Sementara Itu, Zainuddin Lurah Kandaidua Kecamatan Woja menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada anggota DPR RI H.Muhammad Syafrudin ST.MM yang sudah memberikan bantuan kursi ke Kelurahan Kandaidua pada (17/4/23) lalu.

“Harapan saya adalah agar bantuan semacam ini bisa menjadi multi manfaat. Pertama pahala bagi pemberi dan tepat guna bagi yang memanfaatkan. Semoga program lain juga dapat diberikan kepada kami, seperti dibidang Infrastruktur , Pertanian, Peternakan dan perikanan sebagai potensi diwilayah kami, ” harapannya

Selain ini HMS melalui dana aspirasi ada juga bantuan ke Kelompok Perikanan untuk warga kami,kami doakan HMS tetap sehat selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat pulau sumbawa.Semoga berlanjut ke empat periode di DPR RI.(Rozak).

Artikel Lainnya

Back to top button