Ragam Informasi
Trending

Berbagai di Hari Raya Idul Adha 1444 H, Tahun 2023 M Polres Bima Salurkan 20 Ekor Sapi Qurban

Bima.Mediajurnalindonesia.id -Pendistribusian sapi- sapi Qurban itu dipimpin langsung oleh Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK di Halaman Mapolres Bima Rabu, 28/07/23 Sekitar Pukul 09.30. WITA.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi Humas Iptu Adib Widayaka menuturkan sapi tersebut sudah dilengkapi dengan surat keterangan sehat dan memenuhi standar dan Persyaratan.

Sebelum didistribusikan terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan dan memastikan adanya rekomendasi sehat dari dokter hewan agar nantinya terjamin untuk di konsumsi. Jadi 20 Ekor Sapi Qurban sudah dinyatakan sehat dari Dinas terkait Ujarnya.

BACA JUGA   Perkenalkan Diri, Kapolres Lotara Lakukan Silaturahmi Dan Kunjungi Tokoh Di Lombok Utara

“Alhamdulillah di hari raya Idul Adha 1444 H tahun 2023 M ini Kita distribusikan 20 Sapi Qurban untuk masyarakat melalui Polsek Jajaran, Batalyon C Brimob Pelopor Bima dan Kodim 1608/Bima”. Kata Kapolres sebagaimana diulas kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

BACA JUGA   Tasyakuran Hari Jadi ke 165 Kabupaten Sidoarjo, Empat Kyai Sidoarjo Doakan Keberkahan dan Keselamatan Sidoarjo

Dikatakannya, ini adalah wujud bersyukur kita kepada Allah SWT dan semoga apa yang kita lakukan bermanfaat bagi masyarakat yang berhak menerimanya serta menjadi nilai ibadah di hadapan Allah SWT.

Kapolres juga mengatakan agar daging sapi tersebut sampai kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Artikel Terkini

Back to top button